I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, April 21, 2005



Okay....here's a question



Salah ga siy kalu lo marah kerna lo dibilangin sesuatu yg lo dah tau/kerjain?


Coz I do....obviously, iyalah...orang dengan kesabaran tipis model gue gini.

Gue ga suka lho diginiin, apalagiy kalu gue udah ngerasa ngerjainnya dengan bener.
Kek waktu ntu salah satu tante gue ngomong ke gue didepan temen2nya yg lagiy pada ngumpul dirumahnya:
"Yi, kamu tuh harus rajin sholat....biar dibukain pintu rejekinya, jodohnya, sgala macem...gimana siy, katanya muslim. Di ktp muslim kan?"
Sumpah gue denger kek gitu pengen gue tonjok lho ntu muka, peduli de mu tante gue kek...setan belang kek...

Apa gue musti sholat depan mukanya tiap ari?
Apa gue musti film-in tiap gue sholat?
Apa gue musti bikinin absen untuk tiap solat2 gue?
Ga gitu kan....

Kalu gue iya-in, gue ga tega ma diri gue ndiri.
Kalu gue bantah, kesannya koq jadi kurang ajar yah...
Jadi gue mringis aja sambil jawap "Udah koq, tiap ari.." abis itu langsung melengos pergi.

Tapi bukan itu, ini bukan mu ngomongin kejadian solat menyolat ntu.
Cuma orang kadang pada salah interpertasi gue...
Mungkin kerna gaya gue dan cara gue bersikap, jadi banyak yg salah ngira.
Gue ga nyalahin mereka koq, cuma ada bagusnya khan lo nanya dulu instead of maen negor aja?

Kadang orang masiy pada ngira gue berumur 13 taun, yg musti dikasiy tau tiap langkahnya.
Ato dari appearence gue kali ya, jadi tanggapan mereka rada negatif.
Emang siy kira2 3 dari 5 temen gue pada ngira gue kristen, dan gue ga nyalahin mereka.
Rata2 baru pada tau pas gue pamit sholat bentar, ato kek waktu ntu....acara pambagian zakat anak yatim....ada acara pengajiannya, pada bingung aja gitu temen gue liat gue afal surat Yassin.

Yah gitulah...

Jadi gue simpulin ndiri aja, bahwa tidaklah salah apabila engkau marah akibat sok kritik mebangun yg tidak pada tempatnya dan subjek tidak diketahui persis jadwal tiap harinya.

Puas idup lo?!?!

posted @ 8:42 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com