I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, April 13, 2005

Aku tak bisa memliki
Menjaga cintamu
Walau sesungguhnya hatiku...
Mencintaimu...memiikimu..
Aku tak ingin kau terluka
Mencintai aku
Hapuslah airmatamu
Dan lupakan aku...
- Dygta 'Tak bisa Memiliki' -

Gada korelasinya ma apa yg mu gue omongin, tapi emang kebetulan aja niy radio nyetel lagu ginian.

Kemarin ga nulis apa2, kerna gue sibuk ngebenahin ni blog supaya balik ke awalnya.
Gara2nya gue iseng ganti template gituh, mana si stupitu ini tau kalo ternyata semua settingan juga ikut bubar?!!
Jadi de kemarin dengan bersungut2 gue install2in lagiy smua perangkat centil blog gue...

Mungkin ada juga korelasi ntu lagu diatas ma tulisan gue, tapi bukan soal gue....ini soal sahabat gue...
Sepanjang gue kenal ni anak, jarang2 ada hal yg bisa bikin dia sesumringah...seseneng...se-excited...dan sesemangat kalu dia mu ketemu this special significant others.
Though, menurut gue, hal ini ga beda jauh ma relationships yg gue (tololnya) jalanin...juz like a time bomb. It'll soon be over, wether you like it or not...
Sian, terlalu banyak pihak2 yg dirugikan dan disakitin....

Cuma denger suaranya ditelfon, denger lenguhannya (mirip sampi), mukenye pasti kusut disonoh, gue tau persis ni anak kenapa....dan seperti biasa, tebakan gue bener.

Sorry to say, reaksi pertama gue adalah ngakak...sengakak2nya....
Lucu aja, lucu banget, gara2 yg sbelah sono begono...yg sbelah sini jadi begini...
Gue ga nemu alesan apapun untuk dia sedihin, well...finding another significant person probably, tapi ga perlu disedihin kaleeee...
Agak bikin gue bingung juga napa dia mpe mu nangis, she usually stronger than me, tapi manusiawi lah...plus she's only a girl.

Ya udin kali de ah, mu diapain lagiy...nyante aje jek....besok carrreee lageeee....
Pokoknya gue ga rela kalu sahabat gue musti sedih gara2 genean, kagakagakagakagakagakagaaaaaaaa!!!

Let's get horny, but let's not get stupid.
Caiyo!! *sinting...*



posted @ 3:21 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com