I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, April 11, 2005

Sore2 gini, yg enak minum Buavita leci....sambil ngemil Beng2....dah gitu malemnya makan kepiting soka goreng keriiiiing....abis ntu minum te botol dingiiiin....trus dessert-nya ciskek mandarin.

Dasar prempuan sinting, yg dipikirin koq ya makaaaaannn aja.
Wewewewewe....



Rikep wiken gue yuks...
Saptu: Tadinya gue kira gue bakalan dirumah aja, kan ada acara perngambekan nasional...lagipula si Belky gi pulkam ke Priuks. Sore2an jam 5 gitu gue ketiduran dirumah mpe jam stengah 7, biasa de...penyakit tidur pas maghrib...ngimpinya aneh.
Bangun2 langsung solat magrib and telfon Memeng, tau2nya dese dah ma Aas dan Velli...cewena Aas. Pas gue protes napa yg dijemput Memeng duank ma Aas langsung gue mu dijemput juga, ya udin gue kepontang panting dandan ala instan.
Dah gitu slese dandan pas gue mu pupup si Aas malah nyampe, ya udin gu bilang gue mu pupup dulu....daripada cepirit dijalan?!!
Kita jalan ke Blok S, tapi gara2 Aas stupito...kita malah diarahin ke Edi, abis gue maki2 baru dia cengengesan ngarahin ke Blok S lagiy.
Makan, ngupi di Oh La La Thamrin, trus ke Paragon bentar nganterin Velli, trus pupul de....

Minggu: Seharian penuh tidur...
Bangun jem 12 siang, makan dan ngobrol ma Mamah Papahku...nonton tipi...dan ketiduran lagiy jam 2an dikamar Papah.
Baru bangun jam 4an, Papah abis dari kantor ngambil barang2 kerna kantornya pindahan....Mamahku juga ternyata ketiduran dikamar Ade gue, kikik...bisa gitu ya...tapi gada tu yg suka tidur2an dikamar gue. Secara kamar gue didepan lagipula pintunya ga pernah gue biarin ngablak....jadi kesannya ketutup gitu....

Sorenya gue ngebujuk Bokap untuk makan yg berkuah2 diluar...jam 8 malem akhrinya gue ma Nyokap bokap makan diluar, hasilnya makan apa? Ikan bakar...
Kita makan di daerah Cawang gitu, makannya ikan baronang bakar....kangkung tumis...dan udang goreng tepung.
Ennnaaaaaaakkkk.....
Ikannya tuebbbbeeeeeelllllll banget dagingnya, puas de makannya...trus udangnya so-so, tapi tumisnya keasinan.
Abis ntu ngupi ke Dunkin Thamrin, gue minum capuccino....

Gitu de, wiken bebas cowo....bebas pacaran....


posted @ 5:42 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com