I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, April 07, 2005



Gue baru baca di berita, anak skolah dikluarin dari skulnya kerna nlanjangin ade kelasnya.
Gue mah paham bener dah....pasti gencet2an.
Nora ya abg...

Gue juga pernah abg, tapi untungnya sepanjang gue skolah, gue ga pernah digencet....ngegencet iye.
Curang...
Abis gimana mu digencet, orang gue polos bener gitu....asli ga gaul.
Cuma ada kaka kelas gitu yg tau gue pacaran ma cowo gue (ya iyalah, masa ma ayam?!) yg beda skolah, eh dia dengan judes-nya manggil gue dan titip salam wat cowo gue:
"Lu pacaran ma David ya?"
"Hah? Iya...napa kak?", biasalah...jaman skolah kan pada gila hormat gitu anak2 seniornya.
"Udah lama? Lo kenal dimana?"
"Mayan...3 bulanan (waktu ntu tahan ma cowo yg sama selama 3 bulan dah rekor wat gue), dikenalin temen yg sama skolahnya ma dia"
"Salamin ya wat cowo lo, bilangin dari gue", gue lupa namanya dia sapa...gayanya dia pas ngomong gini yg sambil buang muka getu
"Iya", sambil buang muka juga...seolah2 tu cowo juga ga penting wat gue
"Awas ya, pokoknya harus hari ini disampein....kalu gue tanya besok ma dia katanya lo lom nyampein juga awas lo!", bagian ini yg gue bingung...kalu dia bisa ngomong ma cowo gue napa dia musti titip2 salam lewat gue coba?!?!
Gue sampein ke cowo gue (skarang mantan lah, masa harus dijelasin siy?) malah ngakak, dia bilang tu cewe bulak balik kerumahnya...nyamperin skolahnya...telfonin dia tiap hari...dan titip salam wat dia mlalui smua orang.
Rupanya tu cewe tinggal sekomplek ma mantan gue, kalu mantan gue rumahnya ditengah2 komplek...na tu cewe didepan gitu de.
Mantan gue suka liat dia ma gengnya, dia sering liat mantan gue maen basket di komplek.
Makanya dia kaget banget waktu tau mantan gue pacaran ma gue, sebel gitu tiap liat gue tapi ga pernah mpe ngegencet...coba aja kalu brani... <_<
Dan gue masiy kelas 1 sma waktu ntu...

Jadi inget, dulu mah gue masiy pinter...beberapa kali punya cowo tapi full protected, I didn't even gave them kiss.
Well, eventualy I did...but it took quite a long time to asured me to do it.

Iiiihhh....nantuk niiiiyyyyyy!!!
Pengen pulang trus bobo lagiy, enak kale.
Tadi malem sms-an ma Belky, abis ntu telfon Ntak...eh dia lagiy maen ps, bukannya brenti dulu gitu, ini malah terus aja....dah gitu gue udahin trus sms dia bilang dia jahat ga brenti dulu....ga dibales pulak!!!
Sapi bener...



posted @ 8:05 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com