I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, April 09, 2005

Sambil ngetik dengerin 311, dari cdnya temen gue.
Jrit...inget jaman smp tau ga?!!
Sumpe gue suka bangeeeeeeeeetttt....
Vokalisnya suaranya sekseh bangets, mauuuuuu!!



Kalu rejekinya berlebih mau kumpulin cdnya ah, ada 4 album gitu...

Jadi ga posting apa2 de kemaren, gara2 mu posting tau2 liat blogspot page not found gitu.
Sebel...
Jadi ceritanya dikumpulin dulu untuk hari ini, untungnya idup gue ga crowded2 amat...jadi ga panjang2 bener ketikannya.

Thursday: Pulang kerja gue harus ke kantornya Belky kerna sesuatu hal, untungnya disono ada bazar...cuba kalu gada....bisa mabok gue musti mantengin mukenye Belky yg rada abstrak biru keijo2an ntu.
Temen yg gue tunggu ternyata malah ga bisa ktemuans, dia disuruh ikut miting ma bos-nya...kikik...padahal sorenya dah hampir cabut gara2 gue suruh ntu, anyep ya boooo...
Makin malem pada berdatangan: Upit, Ula, and Mpi.
Ngobrol bentar trus lanjut ke Rose Garden mu makan dimsum kerna si Cyka mu makan disana, jadi kita pake 2 taxi...gue ma Belky jemput Momot di Sarinah.

Mpe disana anak2 langsung pada males mesen gitu, mahal gilink!!
Tapi demi liat ada kepiting soka...langsung aja gue mau atu, walopun ternyata pas dateng kliatannya kurang menggairahkan.
Makan2, cekakakan, si Upit malah perpotoan drakuli haus cintah!!
Sinting tu anak orang atu...
Tau2 si Belky dapet sms hoax, sebel banget...mpe anak2 langsung pada diem (sejenak duank.....asli bener2 sejenak!!) tapi abis ntu makin gokil lagiy.

Dari sana kita pupul tetep pisah taksi, Belky ma gue dan Upit ma Mpi, Ula and Momot.
Mpi turun dijalan, mu dines biar setorannya nambah buat Mamih katanya.......boong ding, yg bener dia mu nari piring.
Sisanya pada ngumpul di sok2an Belky, biasalah....ngetawain nasip.
Trus jam 10 gue ma Ula pupul, trus mpe rumah langsung mandi, bersihin muka trus bobo de.

Jumat: Pulang kerja gue ktemuan ma Odhie and Ade, makan di PS.
Biasalah...rumpian beberapa bab, abis ntu jemput ponakan2nya Ade di Tanah Abang, trus makan bentar di Menteng dan langsung pulangs, jam 9an de mpe rumah.

Tadi lg tengah2 nulis blog mood gue sempet drop gara2 nerima sms ga nyenengin, sempet menitikkan airmata pulak *ade apeeee?!?!* tapi langsung nelfon Belky and as usual....she can make me feel like everything is going to be alrite again...thank you Belkyyyyyyyy!!!


posted @ 12:24 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com