I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, April 20, 2005

Pasti pada tanen!!
Huayo ngakuuuuuu...

Pasti pada sebel de bacanya.

Bialin...



Huehuehuehuheuhuehee....
Beberapa hari blakangan ini gue ga nulis2, bukannya apa2....secara hari Senin gue ga masup gara2 atit uyut lagiy mens, lagipula kemaren ga mut nulis2.

Tapi hari ini saya sebage perempuan mandiri yg masup tim debat dan suddenly merasa berkewajiban untuk lapor pada pembaca sekalian, maka saya nulis... *ya iyalah...masa nungging?*

Enivei, gada yg spesial2 amat koq....pada standart2 aja.

Hari Minggu kemaren gue ke Gading Batavia makan kupat tahu ma sodara2 gue, mayan de....1-10 dapet 6 lah. Ntu mah pas2an yaks..
Pas malemnya ntu gue dah berasa rada2 aneh, tapi gue mikir "Masa begini hari gue mens? Bukannya supposed to be next week?"......ternyata pas paginya bodi berkata lain.
Jadi seharian ntu gue makan, tidur, makan, tidur, tadinya mu onlen diatas....cuma boro2 keatas, bangun tidur aja males benerrrrr....mayan khan kalu onlen tu, bisa chat ma bocah pada.
Paling pagi duank epon2an ma Ntak and Belky, dua ayank gue ntu....

Dah gitu besoknya gue tau ternyata si Ipit juga ga masup, kenapa?.....mens juddaaaaa....

Kemaren ditegor ma orang hrd, katana gue mu disuru presentasi hari Slasa depan....huhuhuhu....deg2aaaaann..



Eh...eh....Marty Natalegawa guuaaaannnnteeeeeenggggg yaaaaaaaaaaakksss!!!

Heran.....mana ganteng, tajirudin, pinter, (mudah2an) soleh....dapetnya koq pere Thailand.
Ga tau napa, tapi kalu dah noh negara atu gue rada ga simpatik de...kesannya cunz banget gitu. Keknya dah ga bakalan steril de ngapa2in juga, kisruh, pengap.....sok tau de gue....padahal kesono juga lom pernah.
Tapi icunz lah pokoknya....parahhh....

Kemaren pupul kerja langsung mandi dan lari keatas untuk onlen, mayan....ketemu ma Belky...................huuhhh...................ga mutu, Belky lagiy Belky lagiy....
Abis ntu turun, makan and nonton Petir ma Mamahkuw...

posted @ 7:46 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com