I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, April 15, 2005



Belakangan gue asik2 baca2in blog temen2 yg dah pada berkeluarga dan punya anak, lutuuu...rata2 pada tergila2 ndiri ma anak masing2 *ya iyalaaaaahhh..*

Ga koq gue ga ngiri, ntar juga kalu dah dapet sparing partner yg bener gue bakal punya anak yg adorable *kek emaknaaaa, plikitiiiwww...*

Kemarin gada yg istimewa, cuma denger cerita soal Hughes....
Jrit!!! Tu cewe diteken abist ma lakinya...
Ga kebayang kalu gue yg digituin, tu laki mungkin dah 6 feet underground skarang....alias koit.
Tapi keren juga caranya, dese cerein dulu baru hajar di pengadilan....makanya para lelaki skarang, jangan macem2 yak!!
Jangan mpe yg aneh2 ma gue de, gue masupin tepung jadi risol lu nti....

Barusan eponan ma Om Oke dan Ntak.
Si Ntak siy ga sengaja, gara2nya gue liat di hp ada miskolnya om Oke...paaaaasss banget gue mu telfon balik tau2 eponnya Ntak masup.
Dia rada concern kerna tadi pas mu berangkat kerja gue panik telfon dia nyuruh temennya jemput gue kerna ujyyyyaaaaannn, dia bilang temennya dah ga bisa jemput gue kerna dipake di Kemanggisan.
Ya udin gue panik2 ndirian, akhirnya naik taxi kek biasanya....mana macret, mana becek (mesjid deket rumah aernya meluap kerna sampah), mana ujan, mana basah segala2.
Sebel...

Ya udah, tapi pas ditelfon gue nanis2 gitu....soalnya gue mu beli kue diskonan tapi ga punya uang.
Gara2 tu tukang CD pake dateng on time...padahal biasanya molor2, jadi uangnya gue pake wat bayar CD....perut gue yg manja ini nuntut kue sore yg biasanya wat nemenin nonton Friends sambil ngopi.
Akhirnya dia ikut panik, kikik...dia tu paling ga bisa denger gue nanis. Langsung kebakaran jenggot...



Abis ntu telfon Om Oke, naaa kalu ma dia ni gue ga mau bilang kalu lagiy ga punya duit lagiy....maayyuuuuuu, ketauan ga punya duit mulu...dasar boros, miss syopink abist.
Nanti yg ada dia sebel ma gue lagiy, jadi gue belaga idup gue fine2 aja ;p
Dese lagiy otw ke Cibodas katana, ada outbound...backsoundnya cewe2 gue denger, emang pinteran de si Om milih bus-nya.

Pikir2 duit gue abis wat apa ya?
Wat bayar epon, bayar arisan, bayar bill laen, ma...ini yg paling gila...ulang taun, emang siy pas ma anak2 gue cuma bayar cake.
Tapi pas ktemu temen2 sma gue khan yg rugi bandar aja gitu, pada nuntut smua...nodongs.
Yah gitulah...

Tanen niy ma 'Papana anak2', kikik...
Ga tanen2 amat siy, cuma khan biasanya sore2 ato pagi2 gitu ada yg telfon gue ngomongin hal2 ga penting yg bikin gue ngakak.
Si arap stupito never happening ntu...


posted @ 4:27 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com