I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, April 22, 2005

Napa ya blakangan gue bawaannya mu sropteeeeeessss aja.....

Keknya gue mulai gerah ma orang2 yg slama ini bikin gue nggrendeng, ga demen aja gue.
Udah de ah, daripada makin judes dan nyinyir...mendingan gue cerita soal masa kecil aja, kek Aby ma Memeng.


Infant years:
Waktu gue dibuntingin ma Mamahkuw pampir ntu Papah lagiy masiy ikut perang di Timor Timur, see...my dad is a Pilot, so waktu perang ntu Papah bukan yg bagian nembak2 begono....tapi yg ngangkut2in logistic, senjata, korban, ma personil tentaranya.
Jadi serupa ma medivac juga gituw...
Pas lagiy hamil tua begono Mamahkuw dikarantina ma mertuana alias Eyang dari Papah, mereka nyekokin sgala macem....dari jamu2an mpe makanan bergizi yg beradab laennya.
Secara bokap ngarepnya lelaki, jadi yg disiapin ya cuma nama laki....that's how I got my first name.
Pas ik lahir juga Papah lom pulang, jadi Mamah yg take care ndiri si cantik ini *pliwiit!!*
Kata Mamah nama gue langsung dipasang sbelum ada yg sroptes, kikik....jadi eyang2 dari Papah ga kebagian namain gue de, secara eyang dari Mamah langsung ngasih nama akhir juga.
Trus datenglah adenya Mamah, tiba2 ngasih ide nama tengah biar lebih 'wanita'....tapi ngefek juga, buktinya gue feminin abist gene *he? ape mih? ga salah denger gue? lo perempuan?*
Trus Mamah cerita katanya berhubung dese sadar kalu Mamah and Papah sama2 tipis rambutna, jadi tiap hari gue dipakein lidah buaya...
Jadi tebel? Kaga...malah gue masup angin dan si Mamah dimarahin Eyang, huehuehuehuhe....
Toddler years:
Jaman ini gue masiy inget, Papah dah terbang di Merpati (skarang masiy ada ga tu airline?) tapi tetep jarang dirumah...dalam seminggu paling cuma libur 2 hari.
Gue inget banget dulu gue kuaaaaattt banget ngedot, makanya gue jadi tinggi kali ya....gara2 asupan kalsium yg berlebihan, kikik...
Dulu susunya yg Klim ntu, kaleng yg paling gede bisa abis 4 sebulan!!
Dah gitu ya, gue tu dari dulu dah bakat centil...kemana2 nyanyi2 terus, dah gitu suka pake baju dan make upnya Mamah dan tante2 gue.
Kalu main slalu bawa2 slendang untuk ngegendong boneka, dan ga akan gue lepas mpe bobo siang...nanti pas bangun bobo gue cari lagi tu boneka, kalu gada gue bisa kejeeerrrr!!!
Trus kaka gue suka crita, katana dulu pas gue kecil gue pernah hampir koit!
Jadi kan waktu ntu Mamah abis mandiin gue, sore2 tu....terus ga lama temennya dateng bawa anaknya juga, jadi Mamah rada preoccupied ma mereka. Gue ngerasa dah kece ya jalan2 aja ndiri dengan cuek sambil ngedot...
Dah kan tu....koq mpe lama gue ga kedengeran suaranya...biasanya gue minta nambah susu...
Kaka gue akhirnya ngeliat kedepan, tau2nya gue nyemplung ke kolam ikan aja lho...yg kliatan cuma kaki gue melayang2 di udara, kepala dah nyungsep di aer.
Jadi rumah eyang dulu luas banget jadi kebonnya bisa wat miara bebek, ayam, dan ikan juga...eyang gue juga miara 2 anjing dan 6 kucing!!
Katana pas diangkat muke gue biirrruuuuuu....dan Mamah langsung ngegumohin gue, yg kluar aer kulem aja gitu.
Itu kalu diceritain lagiy gue tengsiiiiinnn bener, padahal gue ga inget lho.....ma atu lagiy....dulu kan gue diajak ke kawinan sudara, gue liat pengantennya cakep didandanin trus dapet kado banyak.
Jadi pas ditanya gede mu jadi apa........gue jawap........"Jadi penganten....".
Ada lagiy gue diajak ke rumah sudara kerna ada yg meninggal, gue liat enak bener ntu orang disuruh bobo ditengah trus ditemenin orang banyak...mana kalu mu pindah ga usah bangun lagiy, ntar digotong aja.
Kejadian lagiy, ditanya gede mu jadi apa...........gue jawap........"Jadi orang meninggal...".
Dah..................puas ngetawain idup gue??
Underage years:
Ini masa2 gue mpe disangka cacingan saking kurusnya, badan gue cuma slembar tapi makannya buanyaaaakkk.
Pas TK siy masiy chubby, tapi pas lepas dot sekitar kelas 3an pelan2 badan gue meninggi dan kurus.
Dah gitu rambut gue panjaaaaaannggg banget mpe pinggang, tiap ari dipitain, dikuncir, dikepang 6, dijepit, dikonde kecil, pokoknya dimacem2in de ma Mamah.
Mpe gue SD klas 3 gue dah ga dianterin Mamah, tapi digantiin ma Eyang Ibu...tiap ari gue dijajanin sesuka gue, asal bukan mainan yg ga genah gue pasti dibeliin asal minta apapun.
Asik yaaa...jadi bisa jajan Fanta, Coca Cola, permen2 dan esklim....pokoknya asik amat de.
Tapi gue anak pemalas, kalu sekolah suka telat.....kalu ada PR suka lupa.....jadi Mamah ga bisa ngelepas gue blajar sendirian, kalu diajarin Papah ga mau....galaks.
Dulu gue bertemen ma 1 cewe dan 2 cowo: Ayu, Denny, dan Dian.
Pas Ayu lagiy ngobrol ma Dian ternyata Dian bilang ma Ayu kalu dia suka ma gue....na lu bayangin de....anak esdeeeeeee!!!.
Tapi Dian itu termasuk anak yg cakep, anak yg aktif di plajaran olah raga, anak baru masuk di kelas 5.
Gue deket ma Dian karena dia yg inisiatip kenalan ma gue, dan Mamanya suka ngobrol ma Mamahkuw...
Dan gue juga sebenernya suka ma Dian, kerna dia yg suka ngegangguin gue waktu main rollerblade...dan dia ngejagain gue waktu gue muntah2 kerna masup angin.
Centil ya....padahal sekarang gue ga suka liat anak kecil centil...
Trus gue juga hampir jadi atlit renang, jadi dulu khan di sd gue ada eskul renang...na guru renang gue ngeliat perkembangan gue pesat banget, jadi dia bilang mau ketemu Mamah.
Mana gue tau kalu ternyata dese kerumah ngajak orang pelatnas yg kebetulan waktu itu nontonin kita latian renang, dan dia ketemu Mamah untuk minta ijin kira2 gue boleh ga dilatih ma dia.....tapi ya gue jadi dikarantina.
Mamah nolak mentah2, dese ga pernah nganggep atlit ntu suatu pilihan wat gue......jadi Mamah dengan baik2 nolak. Orang gue berenang kerna gue punya asma, jadi agak2 terapi biar gue ga sering2 kumat.
Gituuuuuuu..........
Teenage years:
Na ini dia, masa jahiliyah...
Jaman dimana gue nengok sekarang dan gue bingung napa gue brani2nya kek gitu dulu.
Pertama kali gue pacaran adalah kelas 1 sma kalu ga salah, pas smp yg ada mah demen2an duank.
Dah gitu gue ga pernah pacaran se-sekolah, kerna pada saat ntu pun gue dah mikir kalu mu ngapa2in jadi susah kalu satu skolah gitu, pasti temen2nya mantau juga de. Gila ya....udah mikir mpe kesana lho.....
Jadilah gue pacaran ma cowo pertama gue, David, very religius dan baiknya stengah mampust, ga jelas brapa lamanya....kerna dia ga mau gue putusin.
Trus gue kenal ma Roy, main basket, anak gaul bangeeeett...cowo gue yg kedua, dikenalin ma temen gue.
Abis ntu gue kenal ma Anggi, hard skateboarder dan main basket juga, yg nomor 3 niy, tapi gue sayang banget ma dia, ga tau napa....menurut gue dia kewl bangets. Bisa bikin gue ngerasa disayaaaaaang banget...dan dia malah lebih gaul lagiy dari Roy, untuuuuung beda tongkrongan.
Yang nomor 4 namanya David juga, Momma's kid, gue rada sebel ma dia, dikenalin ma temen gue.
Dan mereka semua gue pacarin dalam waktu yg bersamaan, huehuheuheuheuhue....
Abis ntu gue lupa urutannya sapa2 aja, ya maap....namanya juga abg.
Yang jelas ada: Adril, Binyo, sumbody, sumbody, sumbody, baru de anggota lama....Aa, Rifky, Wahyu, dan.........ya inilah pokoknya.
Masa2 sma dan smp ini gue bener2 dapet semuanya, sekolah, pacaran dan temen.
Gilinklah...mana anak2nya kompak banget, rame banget, sinting de kelakuannya.
Yang lucu waktu sma klas 2 gue sering ga masuk, napa? Kerna malemnya abis gaul...
Tapi gue ga madol kemana2, gue dirumah.....asli tidur.
Untungnya gue aktif di Paskibra, dan ntu eskul diandelin banget ma pala skolah gue.....jadi begitu Mamahkuw dipanggil ma Guru gue suru ngadep pala skolah, gue tenang2 aja.
Pala skolah malah nanya apa kabar, gimana bapaknya bu? sehat2 semua?
Trus dese nanya napa gue sering ga masup.......Mamah nyamber "Dirumah Pak, tidur!!!", gue nyengir bajing aja dengernya.
Dia cuma peringatkan jangan ada ga masuk lagiy ma bilang ati2 untuk bisa mentaati curfew...gue tetep dijamin naik kelas koq.
Wuahahahahaha.....sumpah banyak banget yang sirsak mampust ma gueeeee!!! Katanya gini "Tau gitu, gue juga masup Paskib trus sering2 bolos aja, tetep naik juga koq tu..", wehehehe...
Sabodo....sabodo....sabodo....
Young Adult - present years:
Ini adalah waktu dimana kesabaran gue sering diuji, gila....sering banget gue ngurut dada aja, ternyata ga smua orang bisa ngikutin maunya gue *sounds narsis abist ya?*
Bener yg Belky bilang, gue tipe ratu2an ga jadi.....she's damn rite.
Ternyata sifat gue emang gitu, emang model sok2 ratu2an.....kalu udah maunya ya maunya.
Kalu orang ga bisa nurut malah gue yg heran, koq gitu aja ga bisa siy? Padahal tu orang yg bingung, ni cewe kebanyakan siy maunya...
Gue mulai kuliah, berarti mulai ngerokok...dugeman...ho'oh...ancur dah.
Mulai kenal gaul yg seancur2nya, kenal orang serusak2nya, tau sifat sejelek2nya, sadist de...
Dari mulai anaknya si enoh, mpe sepupunya si enoh.....acara buang2 duit segila2nya, party sekonyol2nya, lo ga pernah denger kan kucing mu dikenalin ma kucing laennya trus mu dijodoin trus mu kawinin trus mu di pestain?? Percaya de, temen gue ada yg kek gitu....
Si enoh bunting gara2 si enoh tapi yg disuruh tanggung jawap malah si enoh...
Si enoh tembak2an ma enoh di Snayan, malah orang lain yg ketembak bedil....dasar orang kaya, kasusnya bisa ditutupin mpe ga kluar di koran.
Si enoh diusir dari rumah, tau2 besoknya namanya nongol dikoran gara2 mukulin anak orang.
Ancur de pokoknya.....
Trus gue mulai kerja, di satu kantor ke kantor lain.
Ngerasain belajar macem2, gaji dari mulai bikin pengen nangis...mpe pengen nambah, kikik...
Segala suka2an ma temen se-building, tau sepak terjangnya bos gue ma 'pria diluar sana', mpe gue juga disepak terjangin temen sekantor....untung gue buru2 cabut.
Mpe masuk kantor sekarang, ketemu temen2 sekarang, ngalamin apa yg gue alamin.
Asik ya, idup tu macem2 banget warnanya.
Kaya parade..............dari ujung sini, kita jalan ampe ujung sana..............mpe waktu kita habis.

posted @ 9:48 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com