I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, April 28, 2005

Lagiy laper bet niy gue....



Dari tadi kepikiran pengen hotdognya AMPM, tapi pas gue kesana tadi ternyata dah abist, ya udin gue pesen aja ke Frankfurter.....ga tau napa niy, pengen bener hotdog....apa kerna bentuknya?

Jiahahahahahaha.....

Si papah dah baliks tuw, kemaren nelfon gue....bukannya cerita disono ngapain ajah, malah langsung ngajak yg kaga2....sinting ye lelaki ari gini.

Sebenernya siy gada crita2 ajaib yg baru, cuma pengen nulis2 ajah.
Eh...ada ding crita sedih....

Constantine pria sexy di American Idol udah dieliminasi......cedih.....

Bukannya napa2, pan gue jadi susye kalu masiy mu liat mukenye lagiy......oohhh...dia itu memang sexy bukan kepalang *asli napsu mpe ubun2*
Oooohhh.....Consky bilamana kita bersua lagiy sayang......nanti kita langsung aja ya....*slluuurrpph*

posted @ 5:52 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com