I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, May 05, 2005

Monyong bener!!!

Sebelsebelsebelsebelsebelsebelsebeeeeeeeeeeellll!!!

Gue dah nulis panjang luueeeebbbaaaarrrr eh tau2 pas banget mau gue posting ilang stengah tanpa sebab.....tiba2 pas gue turunin kebawah ntu tulisan pada ilang.
Sapa yg ga gondil coba?!!

Jrit...
Jadi gue sekarang gue musti ulang dari awal de, ngejengkelin...

'Kay, gue mu cerita soal si Brondunk gue ntu.
Jadi ntu anak beneran ngambek, udah aja de dese ga nyalain telfon. Emang sompret bener...
Pas gue telfon ngakunya ga ngambek, cuman ada sedikit masalah dan ga mau diganggu...wehehehehe....gaya bener ga mau diganggu.

Sementara otak gue yg udah belepetan ini mikir...
"Kikik....paling urusannya ma cewe niy, apa diputusin ma cewena yaks? Nasip dapet brondunk keren ya begini niy..."
Sambil cengar cengir gue telfon, lama2 kangen2an bikin jijik gitu....asli bikin napsu makan turun, napsunya yg laen tapiy ;p
Ntu masalah dah clear, dia juga ngasiy 'kipas2 asmara' bilang wiken minggu depan mu kesini.....gue siy ho-oh aja.

Trus soal Partegongan seri 2: kemaren gue agak2 dikasiy syok terapi bo ma dese.
Dari pagi di imel udah ngambek2an, dianya lagiy *ato pura2* ngisup....guenya emang kaga bole dicolek dikit....pasti mleduk.
Udah hampir tonjog2an diudara tu, mpe akhirnya gue yg ngalah *saddiiiiissss* dan ngajakin damai.....lom tentu setaun sekali tu gue mau damai.....
Pas pulang ngupi2 gitu, dese cerita de kalu ternyata abis ribut ma bininya.....1st gara2 ktauan ngerokok lagiy, 2nd kerna dia salah kirim sms.....aturan wat gue malah kekirim ke bininya, ancur dah.
Mreka kan tinggal dirumah ortu bininya, trus bininya ngancem......kalu malem ini dia pulang kerumah, bininya ga mau pulang kesana. Na lo nalooooooo....



Gue dunk.....dasar bakat artis, harusnya dapet piala Oscar udah 2 lemari kali, bisa2nya lagiy gue sok takut prihatin gitu.
Soalnya dese ngomong katanya bininya tu secara tidak langsung mau cere aja, dia udah ga bisa dipercaya lagiy.
Masa gue mu ngakak.....apa nangis gitu?
Ya gue diem aja, mu ngomong apa lagiy coba?!!
Dalem ati gue mikir *tumben bisa*....
"Kalu ini emang beneran....liat ya, kalu lu mu minta pertanggung jawapan gue....kaga bakal gue ngapa2in. Apa salah gue? Orang yg nakal lakinya...."
Detik itu juga gue mikir gimana ngelesnya kalu things got way outta hand, gila ya.....kek masup geng mafia gue rasanya :D

Padahal niy anak pinter niy, lulusan Amrik pula, rada tajirlah...tampang mayan, walopun chubby.
Yah....gitu de.....

Dah gitu apa coba, pagi2 baru dateng si Papah telfon.....Partegongan edisi 1.
Ini apa siiiiyyyy....gue berasa jadi orang paling sok cakep sedunia, mana tu orang bawaannya koq ya naccaaaaalll aja.

Tadi eponan ma Belky, katana beneran wiken ini mu ke Bandung.....gue langsung panik. Orang gada yg ngomong apa2 ma gue coba?!!
Seneng siy......kan mu ktemu Abron.....Ayang BRONdunk.....jiahahahahahahahaa!!!!


posted @ 9:59 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com