I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, May 03, 2005

Mana niy ayang Brondunk gue??

Tau2 dari kemaren malem gada kabarnya, ngambek kali yaks.....secara semalem dese telfon 2 kali kaga gue angkats.
Ya mahap, bukannya sengaja....tapi ntu telfon kan gue taro kamar kek biasa, tau2 gue balik ada banyak miskol and sms.
Ntu aja gue mau bela2in ngebales dan telfon2in balik orang2 ntu.....gue khan penyabar tingkat tinggi....
Raja bener de gue....

Mana dia tu nomernya ada 3 apa 4 gitu (maklum....dese PK abist), ya masa gue eponin atu2?
Ya udah aja gue smsin, trus gue eponin ke 2 nomer.

Woooiiiiiii....ngambek jangan lama2 kale, ntar luntur lo gantengnya...... ;p
Eh, tau ga siy.....niy anak ada di majalah Menshealth lho.....wuahahaha....jadi pemenang keberapa kontes Lmen gitu!!
Jiahahahahaaa......ancuuuuurrrr......
Mana kalu gue liat2 tiap ari makin resep aje gantengnye, walopun agak2 ilpil liat dese tanpa busana dipanggung *tapi pake clana panjang, udah mu kotor aja tu otaknya...*
Ntu yg namanya perut bisa ada gajlugannya gitu yaks, sedep bener da ah...coba deket........abis de tu anak...


posted @ 10:50 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com