I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, May 26, 2005

Baru aja gue abis ngupi ma Partegongan 2....

He begged me not to take days off, alesannya apa?
Dese ga rela gue musti liburan ma chep...

Kalu gue pratiin dia niy blakangan makin bonded to me.
Mulai butuh gitu, ga gue bales smsnya langsung ngambek.
Ga gue bales imelnya langsung nuduh2.
Ga gue jawap telfonnya langsung parno.

Padahal dia tau posisinya sendiri lho...
Kalu gue tanya nanti kedepannya gimana, gue kan musti ngejalanin idup gue ndiri juga.
Dia ga terima, gue mau lo cuma buat gue....
Biasanya gue bakal ngakak, paling ngeles kanan kiri.
Tapi koq tadi gue nelangsa ya liat mukanya?

Jujur aja, gue juga mulai terbiasa ma imel2nya yg menuh2in inbox gue.
Tadi pagi dia sms: "Good morning jelek!!"
Dia rada bete ma gue pas gue buka semuanya soal chep kemaren, mukanya langsung berubah 180 drajats.
Ga nipu banget, tampangnya langsung nekuk dan sinis.

Abis gue musti gimana dunk...
Ntu anak juga sering liat gue smsan ma chep depan dia, gue juga jujur soal Jun.
Tapi pas gue ngomong soal chep ini keknya dia bener2 ga suka dengernya......waktu gue crita soal Jun dia ketawa2 aja.

Sori yey, ini kejadiannya udah beberapa hari yg lalu.
Sekarang gue nyambung lagiy...

Yah gitulah, dia bilang kalu Jun dia tenang2 aja kerna slain jauh Jun juga ga terlalu mengancam keberadaannya.
Sok tau bener siy....

Tu kan, baru aja gue bilang gini.......imelna dah masuk lagiy.
Gue jadi ngerasa ada ditengah2 benang kusut...


posted @ 5:58 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com