I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, May 16, 2005

Okeh...!!
Apa kabar semuanyah....!!
Yang disini yang disanaaaahhhhh...?!?!?!!!

Baiklah....kalu gitu bisa segera kita mulai ya sesi kali ini.





Huaduh, gue mpe ga enak ati mu mulai cerita.
Ya sutlah....rikep wiken seperti biasanya aja kali ngga...

Friday: Gue ijin pulang cepets. Gila bo ntu yg namanya badan gada juntrungannya tau ga, biasa de si Miss PMS lagiy mencak2........perut sakit, pala pusing, mata nggliyeng, pinggang pegel, ga bisa duduk bawannya mu mloroooot aja. Wah daripada daripada....mending gue pulangs aja.
Mpe rumah bersihin muka, ganti baju langsung ngegeletak di tempat tidur....tapi berhubung banyak waktu luang jadi gue mulai buka2 buku, gue baca2in buku yg sempet keputus.
Tuyush nantuk, tuyush ACna mulai dinyin, tyush akyu bobo....

Saturday: Gue nyambangin anak2 di Kafe Roti PS, disono ada Kang Iiq, Memeng, Belky, Aas and temennya Becky. Ya jelaslah ada gue.....
Trus gue balik ke kantor, dengan harapan ntu bocah pada nongkri mpe malem....jadi gue bisa nyusul. Trnyata jam 8 dah pada ribut minta pulang, gue sebel dunk...tapi si Isabel diajakin ngomong malah bawa2 Bapak, ya dudin gue iya-in aja dese mu pupul.
Akhirnya dese sebel kali ya denger gue mu ngambek ke dia, dia epon mu ke kantor gue aja nemenin gue supaya malemnya bisa ikut mobil transport.
Akhirnya malah gue nongkri di sok2annya, sperti biasa....nangisin nasiph....
Tapi sempet kenalan ma Sony, sluurrrppphhh....!!

Sunday bloody Sunday: Hari ini gue ada acara kluarga di Gran Melia, dengan sangat tak bersemangat gue ikut juga.
Jadi gue bawa jebakan Betmen, Isabelky Tajdudiiiinnn!!
Abis gue siy dah kebayang de, namanya acara kluarga tapi koq milih tempat Gran Melia? Pasti ada apa2nya niy............bener aja............
Dese pada ngomongin warisan bo!!
Muke gue dah seneph, paling ga demen de gue gini2an...mana tempatnya koq ya dinyyiiiiinnn bet, gue salah pake jaket.
Ga mpe se-jam gue telfon aja supir gue and pamit ma orang2, gue bilang mu nganterin Belky Grejaan.....mukanya pada ga demen tu, pada tau taktik gue kali yaks. Sebodo ah, kebagian juga kaga....yg ribet mah Papah noh, anak paling disorot...paling tua soale......
Ga sempet makan, cuman ngupi2 duank, langsung cabs.....kita malah makan keluar. Biasa makan di Blok S aja ya ke Blok S aja ya Beck yaaaa?!?!...
Smsan ma bule gilink, mpe triak2an gue.....ada crita tulil soalnya, males ah gue crita...ada de pokoknya. Ga bule ga lokal, demennya pada bikin gue deg2an aje......
Tuyush kita ngupi ke Setiabudi Building, ga lama nyusul Memeng, Aas, ma Andi.
Kita juga ga lama2 koq disana....abis ntu ke sok2an Belky ambil baju, kerna Belky mu bobo dirumah akyu.
Trus pupuls, Mamah udah mpe rumah duluan ternyata.....lagiy nonton Petir sperti biasa.
Akyu ma Isa dikamar duaan, cekikikan, tiduran.............hasilnya? Gue ga bisa tidur mpe pagiy, sempet tidur bentar malah ngimpi beli ikan lumba2 tau2 berubah jadi ikan lele yg bentuknya cuman setrip...
Bingung?

Apalagiy gue.....


posted @ 9:51 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com