I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, May 23, 2005

*Tuwew....tuwew...ngik...ngik....tuwew...tuwew...*



Hhhaaaaaaaiiiiiiiiii!!!!

Ketemu lagi after wiken niiiiyyy, ntu yg diatas menggambarkan suasana ati gue.
Secara gue lagi berbonga-bonga geneh, jadi bawaannya mo koprol muluu..
Yang sirsak silakan mampust....

Let's go with the recap show...

Saptu: Ini hari durjana, hari Saptu pertama stelah sekian lama......akhirnya kali ini gue ga kemana2. Pulang kerja langsung ke tempatnya Isa, ga nyampe lima menits dateng Aby Cacha....ngobrol2 sambil ngemil bakso.
Gue dengan tegar membuat pernyataan spektakuler, I think I'm in deepshitly fuckingly miraclously in love.....mampust de dunia per-PK-an.
Pulang jam 6an, smenetara orang baru pada cabut, gue pulang dunk.
Mpe rumah langsung ngajakin Mamahkuw ngupi, dese ga mau tapina...ya udins, malah gue di eponin ma Jun.
Ada kali tiap 10 menit tu anak telfon, gue dari yg tadinya penasaran and girang gumirang.....jadi bete and sebel aja gitu.
Pas gue telfon balik jadinya marah2, dia ikut jengkel.
Gue diputusin......di sms......lagiy......

Huahahahahahhahahahha!!

Gue ketawa ngeliat caranya ngambek, sangat nora......dan gue ga pusink, gue malah epon Becky ngomongin orang Jerman.
Abis ntu gue kesian, abis telfon Becky gue telfon Junior.......ga diangkat, ya udah....peduli....
Tapi gue masiy ga mau ngalah, gue sms aja penuh janji surga.
Liat besok jadi gimana......

Malem ini otak gue ga lepas dari Alex....dan kita smsan mpe lewat tengah malem.
I miss him too much....



Minggu: Bangun pagi2 buta!!.....yaitu jam 9 pagi.
Buat gue siy ini masiy pagi2 buta bener, secara gue libur.....aturan bisa mpe jam 1an khan tu.
Tapi gapapa, pas banget gue merem melek gono si Alex sms gue......wewewewewewe......ntu yg namanya iler langsung rontok sakingnya gue nyengir lebar bener.
Abis ntu langsung keluar and nyari makanan, abis makan gue ngobrol ma Mamah.....tadinya gue mu epons Becky, cuma ga tau napa koq ya adaaaa aja yg gue kerjain, jadi ga jadi2 mulu2.
Mpe akhirnya gue mandi, dandan, dan berangkat........ketemu Alex.

Waaaaaaaa........deg2aaaannnnn!!!

Tapi dah ga segila kemaren, dimana gue gemeteran aja gitu liat dia.
Kali ini deg2an, tapi bisa mengontrol gerakan.
Ntu anak makin lutu aja, matanya benniiiiiiiiinnngggg banget abu2nya.
Rambutnya cepak ngehe sekarang, udah gue bilang jangan pendek2.....jadi kek army.
Trus kita ngupi2 di cafe kecil, pas masuk sepiiiiii banget.....tau2nya musti belok, pas liat dalem shopnya gue langsung ngiler2 bego.
Persis kek coffee shopnya Intercontinental, disini juga langsung ada potongan coklat bar ditutupin tudung kaca, warna warni....ada coklat biasa, putih, pink, ijo, dll.
Trus di raknya ada berbagai macem kukis, yg coklat mpe kukis rasa moka.
Yang paling gila ntu cakenya, masiy pada utuh dan mengkilap2 beneeerrrrrrrr!!!
Ada tiramisu, opera, cheesecake yg stroberi dan mix fruit geto, ma blackforrest yg coklatnya bener2 liaaarrrr!!!! Sadisss.....
Salahnya lagiy tu anak tau gue lemah bener di kue2an gono, dia udah hampir ngakak liat muka gue ngarep bener ma tu cake.
Tapi pas ditawarin gue ogah2 juga, abis gue yakin gue ga bakal abis.....tu anak gue ajak ngabisin ga mau, ya udah ga usah aja......daripada mubazir.
Akhirnya kita ngupi2 disitu, gue minum teh Camomile fave gue dan dia minum latte.
Ngobrol2 gitu, dan gue makin meals liat dia menggeliat2 kesakitan kakinya, abis main tennis katana.
Akhirnya dia ngajak ke kamarnya aja, gue sebagai wanita yg penuh kesadaran (kadang2) merasa sedikit terancam.
Tapi....pikir gue....kalu gue diapa2in gue tinggal treak aja, paling banter dipulangin ke negaranya tu bule.
Sampe sana gue nangkrang ningkring, enak kamarnya....ada tipi gede, ada air filter gitu, kamar mandinya dunk yg spektakuler....pake jacuzzi bo!!
Tapi untuk ukuran lelaki kamarnya termasuk rapi, malah ancuran kamar gue kali....
Dah de, kita nonton konsernya Sting, Norah Jones, and Robbie Williams....abis ntu nonton Alexander the Great ma King Arthur.

Yang hebat apa coba, dia tau gue extra careful gitu ma dia....dan selama gue dikamarnya........even cuma duaan gitu.........there is no attempt of kissing nor hugging from him!!
SALUT!!
Kata Om Oke aja dia hebat juga: "Soalnya Babe, be realistic aja.....sapa yg tahan sekamar ma lo trus ga ngapa2inin elu. Bweheheheh...."

Rese bener...

Malah gue yg stengah mati aje nahan cuma boleh liatin bibirnya duanks, huhuhuhuhu....
Kita having dinner juga dikamarnya, gue makan Nasi Goreng dia makan Tenderloin....yg mana ga diabisin kerna mnurut dia too much pepper lah, too raw lah, too early cooked lah, too ini....too itu....susah emang punya laki jadi chep, bawaannya salah mulu kalu dimasakin orang.
Sementara dia nungguin gue slesai sambil mantengin gue, ini dia niy kebiasaannya dia yg gue rada sebel.......hobinya ngeliatin gueeeeee mulu.
Alesannya abis malem itu dia baru akan liat gue seminggu lagiy, untung bagus alibinya....

Abis makan nonton lagiy, baru de sekarang dia berani pegang tangan gue.....very soft katanya, ihihihikk.....jadi mayyuuuu.
Jam 10 an gue kaget, time flies when you really enjoyed it huh...
Gue dianterin mpe taxi, disitu satu2nya saat gue ciuman ma dia......pipi ma pipi ntu juga.
Hah bapuk lah....

I really enjoyed my time with you, I wish we can do it more often....like you begged me to.

Miss U Le....


posted @ 3:43 PM


+ + +

Comments:
whew,
apa ya resepnya bisa nahan diri ga ngapa² kl cm berdua doang di kmr?
tanyain dong.. xixixi xP
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com