I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, May 18, 2005

Dapet dari Tante Nattever....bole ya ik taro siniiiiiiyyyy....
*Apa kabar kamu hari ini?
I’m good…agak2 nyengir mulu sepagian ini
*Lagi kangen sama siapa?
Beeecckk….gue mu bilang tapa niiiiyyyy?!?!?!?!?!
*Weekend terakhir ngapain aja?
Di sok2annya Belky….yang udah gue bilang, nangisin nasiph…
*Ada yg berubah nggak weekend kemaren
Not the way I see It, no….
*Hari ini rencananya mau ngapain?
Mu kerja kale…trus mu mikir enaknya gue ngapain lagiy biar dapet duit extra….
*Siapa orang pertama yg menghubungi kamu hari ini?
Huhuhuhu….ini dia niy yg bikin nelongso, lom ada bo…
*Kalau kamu disuruh milih 2 orang temen dari semua temen kamu, mau pilih siapa?
Milih buat apa? Napa harus milih? Ajak smua gapapa? Temen yg gue sayang dan sayang ma gue ada banyak….
*Kamu punya gebetan orang terkenal nggak?
Menang Lmen ma masup Indonesian Tatler termasuk terkenal ga?
*Dalam 3 bulan kedepan apa rencana kamu?
Still having a job? Huehuehuehuhe…..
*Siapa orang yg paling sering nelfon kamu dalam 2 minggu terakhir?
Gue ga bisa mention……maaf……
*Siapa orang yang ngecewain kamu akhir-akhir ini?
Ngecewain? Biasanya siy si Isabel, tapi dia mah udah bebel….tapa lagiy ya….
*Kamu lebih suka kamu yg sekarang apa kamu yg dulu?
Sekarang, but I know I was smarter than this back then…
*Kalau orang nggak bisa menghubungin kamu, mereka harus cari kamu kemana?
Ke rumah, ato ke kantor, ato ke Belky…
*Musik apa yg mendeskripsikan personality kamu?
Kalu menurut anak2 siy lagunya Tata Young: Sexy, Naughty, Bitchy
*Pernah kepikiran untuk ganti nama?
Pernah, nama gue kek nama 3 orang…
=====================================
[LIFE]
1. Seneng ga sih hidup di dunia ini?
Banget……pengen reborn……
2. Menurut lo hidup lu sekarang berarti kaga?
Abiiisssstttt…nothing happens for no reason.
3. Terus makna hidup buat elo?
Berat niy, musti beneran mikir dulu gue jawapnya….
5. Hobbynya apa? Kok bisa?
Ngupi, hang out ma temen2 gue, baca, dan dengerin musik preferably sambil tiduran.
Ngapa bispak? Secara temen gue segambreng gono, dan kita kek anak kembar dempet……seminggu ga ketemu badan pada gatelan. Dan gue anak pemalas…
6. Deket ama family?
Bet!!
[EMOTION]
1. Bisa ngendaliin emosi?
Kurang, gue ngaku de tu. Musti ada pawangnya…..sejauh ini Belky sangat baik dalam mengerjakan tugasnya.
2. Dalam hidup lebih sering nangis ato ketawa?
Balance, secara bersamaan malah kadang2. Like I said, my life is full of colors…
3. Takut akan kesepian enggak?
Banget…
4. Gampang percaya orang enggak?
Menurut Belky siy engga, gue suka menarik diri katana…
5. Trauma akan apa?
It may sounds weird, tapi gue ga suka bau bayfresh yg jeruk manis. Gue inget sesuatu yg bener bisa bikin gue kena panick attack...
6. Gimana keadaan emosi akhir2 ini?
Like a roller coaster, baby!!
[FRIENDS]
1. Teman dekat?
Isabelky Tadjudin, Aby Jenal, Om Oke, Ayu, Memeng Thuyip,……banyak amet yaks
2. Pernah dikhianatin temen?
Yupsie, biarin aja……kalu itu bikin dia seneng gapapa…..
3. Satu orang yang "PALING" loe percaya banget?
Mamah…
4. Temanan sama lawan jenis?
Ini yg nanya baru kluar dari hutan ya….
5. Siapa temen lawan jenis yg paling sering loe curhat-in?
Om Oke and Si M
[LOVE]
1. Yang kamu sayang sekarang?
Mamah, and the rest of the famly. Isabelky dan the rest of my friends…
2. Perjalanan Cinta mu?
Do I even ever have any?!
3. Pernah dikecewain pacar?
For sure…
4. Pernah berantem / putus karena orang ketiga?
Pernah, ga demen…
5. Hal tergila yang kamu lakukan selama ini?
I’m doing it now……Becky, pray with me ya…
6. Pernah menunggu orang,berapa lama?
Males nginget2 yg ga pentil giniy…
7. Pernah jatuh Cinta?
He?
Jiahahahahahaha!!!!!…

posted @ 9:10 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com