I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, June 06, 2005

Yuhuuuu...
I'm baaaaccckkk!!!




Sori menyori ya efribadi.....gue kemaren2 cutiiiiiiii!!!

Bukannya gue ga mikirin para pembaca ni (taelaaa...), tapi kemaren2 emang gue ga seumpeut nulis2 tah.
Jadi sekarang aje gue rekap semua2an....

Cuti gue mulai pada hariiiiiiii
Kamis: Hari ini gue dah dibuking pul dey ma si chep, jadi aje gue dari baru bangun dah diburu2 suru mandi makan berangkat ma dese. Sebenernya dari semalemnya......eh......beberapa hari sbelum cuti de, gue dah ada dilema ma Partegongan 2.
Yg gue dah pernah bilang.....dese minta ktemuan juga.
Ya gimana dunk, gue lama2 cape diintilin mulu.....ga usah cerita ditel, pokoknya pada hari pertama gue cuti ini dia making a fool of himself, gue cuekin, dia ngambek, gue sebodo, dia sms dengan kata2 gutbay, ga gue bales.
Soalnye gue juga seharian ma chep *sluurrp*......hush!!......jangan berpikiran kotor dulu, kalu mesum bole de *waaaa.....gubrak*

Lucu juga, gue have fun ma dia *yeee Isa.....jangan monyong e'e gitu dunk,wewewewe*

Jadi seharian itu gue cuma makan, nonton, makan,tidur, nonton, makan, tidur......dah gitu kompak bener lagiy. Pupul jam 11an, malem eponan and smsan.....wong wis sepuh koq pacarane koyo cah abg.
Hari ini dia mendorong2 gue untuk ngambil hpna, makin didorong gue makin sombong......jangankan bawa pulang, nyolek2 aja gue ogah.
Kalu Om Oke baca dia pasti ketawa, orang kipa aja gayanya blagu bener.....
Dan hari ini juga gue berkali2 memastikan harga dari Becky's bloody cake udah fix.....kaga bakal brubah lage.



Jum'at: Berhubung gue yg bangun duluan, jadi gue yg kasiy morning sms. Trus ga lama masuk sms dari becky bilang kalu kuenya cuma bisa dikasiy diskon 30% aja.
Gue tau niy sebabnya, pasti gara2 gada chep di office.....bener aja.
Jadi gue sibuk smsin and nelfonin chep, tapi koq gada jawapan.....jam 10, 11, 12, 1......baru dia telfon, gue bilang "I swear to God if in an hour you still hadn't sms me, I'll go there....and if you weren't dead yet, I'll kill you barehands".Dia ngakak....
Stelah sibuk sepon kanan kiri, slese de urusan kue.
Abis ntu maen internet diatas sambil tak lupa bales2in sms.
Tapi koq gue ga bole pergi ya?....
Padahal kan Isa ayangku, masa aku ga dateng.......demi chep gitu?!

Jiahahahaha.....tentu tidaks!!

Akhirnya berbekal nekat dan sdikit tifu, gue cabut juga.
Ke sok2annya Isa trus mpe KC ktemu Ayu, trus biasalah....cela2ans, makan, anak siy abis ntu pada minum....gue kaga, I totally quit.
Rame de, smua orang ada disana prasaan.....mpe Ayu pupul jam 12an, ga lama abis ntu gue ma Ichan balik bareng.
Pas dijalan pulang crita2an soal temennya dia yg temennya Ntak juga, trus udah de....tau2 mpe rumah aja.
Tau ga, slama gue di KC si chep epon gue mpe beberapa kali. Gue panik...
Akhirnya tiap kali dia telfon gue kluar kamar, ngakunya diamar mandi dan perut gue lagiy sakit.
Roman2nya siy dia ga percaya, tapi gue sok2 ngeyakinin gitu.....susah de Mamih.

Anyways....

Happy Birthday Isabelky Tadjudin!!!
Semoga lekas luntur ntu biru keijo2an, dan tetep jadi Ayanku selamanyaaaaaa



Saptu: Ini hari yg mayan sucks, I thought I knew where I was going rite? I was wrong...
Mamahkuw gue ajak syopink ga mau, ternyata malemnya flunya makin parah....mpe muntah2. Mpe dibawa ke dokter ma Ade gue...
Isa dan bocah pada ga jelas juntrungannya.
Tinggal Bokap aja yg minta ditemenin lari malem (I mean bener2 lari malem2) di Monas, gue tolak dengan paksa.....malah gue ajak makan aja.
Akhrinya makanlah kita di Sabang, nasi goreng kambing.
Malemnya baru Isa ngajakin dugemans, lah mana gue bisa cabut....mana Pak Botsky orangnya 'bae bener' gono.
Ya udahlah.....abis makan kita ngupi, trus pulang.
Lucunya pas gue ma bokap pulang koq waktunya bisa pas banget ma kalu gue pulang ndirian, jadi berasa tetep ga gatot2 bener malming gue.



Minggu: Pagi2 smsnya udah masuk sperti biasa, mana langsung nembak lagiy gue mu ketempatnya jam brapa.
Abis bales smsnya gue kluar nyari makanan, abis ntu ngobrol ma Mamahkuw yg udah kliatan segeran.
Trus epon2an ma Ayu, makan lagiy, nonton tipi......baru de mandi.
Dandan trus cabut, eh dijalan tau2 emakna chep epon......dan sperti yg kita ketahui bersama bahwa dese not even speaking english, like my own Mother.
Ya gue mpe berasa mu nangis sakingnya ga ngerti musti ngapain, sori sori aje akhirnya yg gue bilang.
Beberapa menit kemudian anaknya yg telfon, gue ngadu....dia juga ga bisa ngomong banyak, nyawanya lom ngumpul......baru bangun bos.
Mpe tkp gue pusing, jalan masuknya ditutup smuah.....ada satu2nya gang dibelakang yg dibuka, pas masup dah disambut banyak polisi ma sukuriti hotel.
Lom pas didepan ada polisi juga, pake anjing pelacak lagiy.
Gue masup mah masup aja, naek juga naek aja.....pas gue buka kamarnya dia udah bangun ternyata, walopun ngomongnya masiy nglantur kesana kemari.......asli masiy bego lom bangun2 bener.
Ya gitu de, another day with my baby chep.


posted @ 3:52 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com