I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, May 30, 2005

I want her everywhere
And if she's beside me, I know I need
Never care...
But to love her is to need her
Everywhere...
Knowing that love is to share
Each one believing that love never dies
Watching her eyes
And she doesn't know he's there
To be here, there, and everywhere....
- 'Here, there, and everywhere' by Neri Per caso -



Bweheheheheee....

Bilang ga yaaaa?
Ga usah aja apa yaaaa?
Bilang ga niiiiiiyyyy?

Sebel ya bacanya....

Iya de, gue punya pengungumans: gue dah jadian ma bule semprong ntu.
Jiahahahahahaaaa!!!

Seneng ga gue?
Seneng ga gue??
Hmmm? Hmm?

Ga juga, eh maksutna seneng siy seneng....cuma ga seheboh pertamanya.
Keknya bener teori gue de, smakin tua lo smakin bisa mengontrol emosi lo.
Orang tadinya perasaan gue kek kuda lepas tau ga, belarian kesono kemari.....lompat2an, koprol, jejingkrakan....
Sekarang mah udah nyante, gue cuma cengar cengir aja pas bilang ke bocah2 cunz.
Sebenernya ada sedikit getir pas gue bilang, kerna gue udah kebayang how complicated this would be in the future.
Beberapa cowo belakangan yg gue pacarin giniy semua lho......mpe gue juga bingung de.

Tiap hari dia ngingetin gue bahwa dia udah bertanggung jawab wat gue, and vice versa.
That he's going to be a good boy for me, and I should be good for him too.
And blah...blah...blah....

Buat gue siy gitu2an udah kek rutinitas jadinya, kedepannya cuma masalah sapa yg lebih behave dari sapa.....sapa yg lebih sabar dari sapa....half of the time I'm the one with the problem, bener2 lebih condong ke laki de gaya gue niy.

Jadi ga perlu lha ya gue critain detailsnya, pokoknya dah kejadian aja.....jadian maksutna!! *bwehehe..Isaaaaa*

Padahal tadinya gue pikir gue bakal nulis penuh dengan ngos2an akibat jejingkarakan dan koprol2 monyet gitu loh.....tapi ternyata gue senyam senyum aja sambil ngebalesin imel2 dari temen2 gue juga.
Secara gue juga dah ga excited2 amat ma dia, dah mulai biasa dicipoks bulbul ;p

Sekarang gue lagiy chat ma Partegongan 2, gue makin bingung ma dia niy.....tiap hari memohon untuk jalan ma dia pas gue cabut ntar.
Bener de, gue ga sok kecakepan koq.....tapi gue ngeliat dia mulai ga bersih mainnya.
Ada lah hal2 yg gue liat dia sloppy banget, kalu gue jadi orang lain dan ngeliat dia kek gitu......I'd find out in no time.

Dah gitu mending kalu kek si Papahnya anak2 ntu, ini mah nuntut tau ga.....
Napa siy orang2 sekarang minta pake prasaan?
Ga si chep
Ga dia
Semuanya minta piling, secara piling gue niy emang rada kek batu......susah disuruh sayang ma laki.
Kek waktu gue baca postingan gue yg kemaren2 ntu, trus gue liat lagiy prasaan gue sekarang......jauh loh bo!!
Sekarang gue dah biasa aja, dah datar lagiy.....malah gue sempet ilpil pas inget kalu pulang kerja mau kemana2 ntu harus bilang ma dia.
Dan dia ga suka waktu gue pulang jam 2 malem dan baru tidur jam 4.
What the.....?!!

Jadi kate sape orang sono cuek2?
Ga juga!!
Makanya jangan pukul rata......

Ini dia yg aneh apa gue yg kelewatan jadi perempuan ya?

Eh, yg lucu si Jun dunk..
Gue kan lupa sama sekali ya ma tu anak, kemaren akhirnya abis sholat tiba2 gue inget dia.
Langsung dunk gue telfon, dia marah lho gue cuekin.....padahal baru sehari loh!!
Jiahahahaha.......ngambeknya nora!

Biarin....

Padahal dia ndiri hobinya matiin telfon kalu lagi 'sebel' ma gue, sukur..


posted @ 2:09 PM


+ + +

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com