I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, June 09, 2005



Cerrrckecerrr....sekosekosek...cekeceerrrrr.....

Isabel diajakin nomong ma albertus, katana pas nomong si bebe malah smsan ma albertus.
Gue siy nyengir2 aja dengernya, huhh.....coba ada gue tu ya semalem.
Pasti agak beda tu ceritanya.... *wewewewe.....Isa monyong e'e*

Lagiy tengah2 nomong ma Isa di epon, smsnya chep masup.
Malah Isa ribut gue disuruh telfon kasiy suprais telfon, guenya asli menyong sana menyong sini....blushing2 goblok padahal dikerjain pun belon.
Akhrinya pas gue epon juga koq malah gada istimewanya ya, dia lagiy klontang2 suara panci gono.....pas nomong aimisyutu pelan2 gitu, ya iyalah.....ga lucu lagiy tengah2 masak di antar staff-nya tau2 aimisyutu ma gue, ntar abis disurakin laki gue.



Udah gitu yg lebih tulil lagiy apa coba, hari ini tiba2 tante gue ngasiy imel......nanya dia soal menyoal bule perbulean ini.
Gue jawap dengan blushing (lagiy) dan blak2an bilang kalu gue tengsin, tapi lucu de.....tante gue ngedukung banget lho.
Secara dia juga lakina kerja di perhotelan, jadi malah nyaranin gue sesegera mungkin memprospek rencana jangka panjang menuju masa depan yg lebih gemilang bersama dengan seluruh kekuatan yang ada disertai dengan doa dan restu dari kedua orang tua kalu memungkinkan sebaiknya restu tetangga juga diminta kerna mungkin ada paedahnya bagi kelangsungan hidup masyarakat luas....................


Apaaaa coba?!?!?!

Yang jelas siapapun pendukung gue ntu mereka jelas2 lupa kalu kaka gue lom merit, dan tampaknya mereka juga kurang perduli akan kenyataan ntu.
Tau de ah.......nyante aje, khan I'm not gonna be married like six o'clock tommorow morning.

Ngomong2 soal ini, gue jadi inget gue sempet angot semalem.
Ya pada tau lah yaaaaa gimana perjuangan gue kerja kemaren dengan kondisi lagiy stengah sabar gitu.
Eh tau2 gue baca tulisan yang bikin gue nyureng, dengan sedikit bertanya2 gue baca beberapa kali......sampe gue bener2 jelas dan yakin kalu yg dimaksut adalah gue.
Trus seperti biasa, pala gue nyut2an demi ngeliat gituan.
Gada maksut gimana2 siy, cuma koq ya just based on what you hear aja kesimpulan bisa cepet banget diambilnya?
Dan kalu ada nyungsep2an she'd rather stay out of it.


Lah.....
Emang kalu gue nyungsep gue pernah nyariin dia gitu?
Kalu curhat gue cerita ke dia gitu?
Kalu sehari2 gue ngobrol, gue ngobrol ma dia gitu?
Meanwhile.......what did she knew about me anyway?
Nothing...

Gue prati2in, orang tu banyak yg kek giniy lho.
Sementara gue jaga mulut kerna takut nyakitin ati orang yg gue anggep 'ga deket2 amat'...dia malah dengan lugasnya ngerasa bole2 aja komen kek gitu.

Napa bisa gitu ya?
Orang marah kalu omongan gue kasar, tapi mereka ga liat kenapa gue bisa kasar.......kerna gue dikasarin duluans.
Kalu gue bersikap sinis juga mereka ga suka, tapi ga tau napa gue bisa sinis.......kerna gue ngerasa dilecehin duluans.
Tapi pas gue udah mledak gono, mreka ga mikir2 lagiy.....
Pasti si babe yang salah de tu.

Tu.....jadi ngomel lagiy de gue....


posted @ 5:48 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com