I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, June 15, 2005

Perhatian.....perhatian......

Kalu ada yg liat si babe dijalan coba ya ditegor, bilangin suruh balik ke badannya gitu.
Soalnya babe yg sekarang ini bukan aslinya, ga mungkin si babe niy.
Kalu yg aslinya mah gokil, tukang ngeles, jedar jeder, ributlah.
Yang ini dieeemmm, mana lemes banget, bawaannya mu mewek ajah.....nyebelinlah....gue aja gedeg ngeliatnya.




Barusan aja gue on line ma Mba Felis, I heard a shocking fact.
Sebenernya ada dua point yg dibahas tadi...
Topik pertama bisa gue handle, sebage lulusan STIPIN sejati (Skolah Tinggi Ilmu Perngelesan Icun Nasional) ya tentu saja bisa menghadapi masalah enteng2 kapas model gono.
Tapi begitu gue denger masalah yg kedua, gue kaget banget......buat gue ini masalah prinsipil.
Kalu dulu gue slalu bilang ga mungkin gue mau mempertaruhkan ini, tapi sekarang gue langsung pusing.

Bukan...
Gue bukannya mu bener2 mempertaruhkan ginian, cuma gue kaget......ternyata orang kek gini bener2 ada.
Soal ginian gue tetep bisa handle, cuma perlu gue sendiri yg ngomong.....tapi tadi gue banting setir aja, gue ngeles dengan jawapan lain.
Tapi kalu nanti muka si subjek ada didepan gue, pasti gue sembur.
Ga akan gue mau di dikte gini, dia pikir dia berurusan ma sapa?
Niy si Mamiy gitu lowgh.

You're just messin' with the wrong bitch....

Tapi...
Have you ever been so confused that gives you a three straight days of migraine and a feeling that you wanna throw up? Ever?
Gue masiy aja diposisi ini, ga tau mpe kapan.
Emang udah ga disebut2 lagiy, cuma gue ngerasa ngebawa backpack berisi banyak batubata yg berat banget......dan ga pernah gue lepas.
Gila niy, gue bener2 ga nyangka bisa mpe kek gini.

Gue gitu loh.....
Even pada saat duit tinggal goceng di tanggal 15 pun masiy bisa nge-joke dan ketawa bareng, ternyata tunduk ma hal ginian.
Jadi gini ya caranya nekuk gue, baru tau gue sekarang.......padahal gue yg punya badan lho, kikik...



Abis makan siang niy gue, temen gue menambah keparnoan dengan cerita pas dia melahirkan.
Lengkap dengan inpo pas masiy hamilnya pulak, makin miris aja gue tadi.
Emang monyong lo Tha....Tha...., gue langsung parnowati dunk.
Secara gue ga tahan sakit sgala macem, boro2 ngelahirin......sakit mens aja bisa mpe mbrebes milli.
Tapi ga bole gitu ah, ntar pas giliran gue bener2 mau malah jangan2 ga dikasiy skalian lagiy.
Tambah kejer de gue...

Hhhhh....
Cuma mu ngeluh dikit aja niy...
Udah ah!!
Bosen gue, brapa hari sters mpe migren muntah2 gara soal yg sama.
Udah, banyak urusan laen koq. Ga mesti ini terus di otak gue.
Hop hop....go on with my life!!


posted @ 9:19 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com