I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, June 14, 2005



Pernah migren 3 hari berturut2?

Ini hari ketiga gue....

Cuma satu orang yg gue inget pernah cerita soal migren parah, si Neng Nyana.....gue inget dia dengan berapi2 bilang musti neken 7 bungkus puyer sakit kepala cap kupu2 ntu, kalu ga salah ya neng?

All this crazyness and chaos is driving me insane, everyone keep talking and pushing.
Gini aja mba, gitu aja mba.....suruh gini aja mba, suruh gitu aja mba....
Gilaaaa.......gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

Gue baru ngeh, dan melas juga.....ini baru beberapa lho yang angkat suara, lom semuanya.
Kalu dikumpulin, bener2 bisa ngejalanin bisnis sirkus gue.
Apa2an siy.....ini yg gue ga suka niy, gue males ma gini2annya.
Secara gue emang ga punya naluri ke-ibu2an, jadi sebel banget ma formalitas kek gini.

Ga tau de ah.....
Gue ngadu ma chep soal pusing dan ga bisa tidur, malah gue dimarahin.
Kalu ditranslate, kira2 gini isi omelannya:
Jangan dipikirin, kalu kamu pusing dan ga bisa tidur saya yang pusing.
Urusan ini biar saya yang handle, kamu tunggu aja.
Jangan mikirin apa2 lagiy, just empty your mind.
Ga tidur mpe jam 3, padahal bangunnya jam 5.....you really, really worries me.
Bisa sakit total kamu nanti.
Kamu kan perempuan kantor, harus kerja....berarti harus istirahat.
Abis ini langsung tidur, promise me.
Promise!!

Don't think of anything.
I love you....

Mati luuuuuuuu!!!!!
Gue dari migren langsung nyengir2 bajing demi denger gonoan.
Dasar prempuan sarap.

Tapi beneran lho, ini satu2nya saat dimana gue ngerasain pusing bener2 pusing.
Padahal nora kalu gue bahas, sumpah de gue.

Enuff about this...

Hari Minggu nanti ada acara kantor lagiy, deville sumthin' apalah gitu namanya.....persisnya disuruh ngapain juga gue kurang tau, yang penting dapet baju, sepatu, dan jaket gratissssss!!!
Asik, paling enak yg gratis2 emang de.
Dari kemaren orang pada ribut ngomongin seragam, gue antara sadar dan tidak dan pusing dan mabok darat dan menghayal dan koprol ikut miting soal menyoal seragam.
Tinggal iye2 aje, padahal ga ngerti acan2 pada ngototin apaan.
Kikik...

Dah mana gue berasa mabok mpe pulang, begitu mpe rumah langsung mandi, makan, dan tidurs.
Ga kuat ngapa2in lagiy, eh bangun tidur gue telfon Junior.....dasar abg, ngomong ma dia berasa ngomong ma temen2nya ade gue tau ga.
Brondunk2 jinak ntu....


posted @ 8:08 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com