I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, June 16, 2005



Tadi pagi sbelon brangkat kerja sperti biasa dunk, gue ngobrol2 ma Mamahkuw di meja makan.

Sambil pake spatu gue ikut ngebaca koran yg lagiy dibaca Emak.
Ada cerita soal bayi yg kurang gizi mpe kakina lumpuh, udah 4 bulan lumpuh katana.
Gue langsung ga ngerti, skaligus emosi jiwa...

Mbok yo ne ra iso ngasiy mangan anak'e yo ojo nduwe anak, ngono lhooooo.
Ooooo.....orangtuane nggoblok tenan!!

Gue jadi emosi beneran, apa susahnya beli kondom yg ga sberape khan?
Mendingan keluar ceban noban daripada ngeluarin duit lebih banyak wat ngurus anak khan?
Orang kaga pake otak acan2, kaga mampu beli kondom ya pake plastik kresek.....kefefet bos.
Kata Mamah ntu pasti kerna mereka berpendidikan rendah Mba, jadi kek gitu2 mreka mikirnya gimana nanti aja.
Bener2 deh, pengen gue tabok2in tu emak bapaknya......dah gitu apa coba.....ntu bayi sebenernya mu dijual!!
Bukan orang tu emak bapaknya, binatang pasti...
Mending cuma 1 bayi, ada empat cobaaaaa?!!

Hosh....hosh....hosh.....*berasep palana*

Lom cukup mpe situ wat emosi gue, pas dijalan mu ke opis ini gue ngeliat orang kecelakaan.
Jadi kata supir taxi gue, ntu ada motor gada apa2 tau2 jatoh.....kepleset kali Mba.
Pas kita ngedeket ternyata apa coba?
Jadi ada niy cewe anak sekolah ngebonceng motor ntu, dia ketarik jatoh kerna roknya nyelip di bannya.
Gila ga? Astapiloh...astapilooohh.....
Dah mana pas gue liat tu cewe lom bangun, masiy ngegeletak aja gitu di jalan sambil dikrubungin orang2.......iiiiiiiiihhhhh......untuuuuuung gue ga liat mukanya.
Asli bisa2 gue kejer sendiri tuw, apalagiy kalu berdarah2....waaaaaaaaaa....tadi siy gue ga liat ada darah apa2.
Gue khan paling sinting kalu liat gini2ans, secara orang bedarah2 di film aje gue ga brani liats.....apalagi beneran cobaaaaa?!?!?!



Makin aneh2 aja de kejadian2 yg gue liat pake mata kepala ndiri, hhhhhh.....

posted @ 8:02 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com