I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, July 04, 2005

Buon giorno mia ragazzeeeeeeeeeee!!!!!!



I hope you guys have a funtastic weekend.........coz mine is more of a confusing.
Ya kan cunz?
Jadi gay itu lifestyle apa genetic?
Jiahahahahahaaa!!!

Kaco ye Lodi.....

Recap aja yuuu recaaaapppp
Saturday: Paginya gue masiy kerja, dan temen gue yg dari Bandung dah ngewanti2 gue dari semalem bahwa gue musti nemuin dia malem ini.
Gue iyain aja, secara emang gada planning juga, gian kesian anak orang dianggurin.

Begitu mpe rumah gue yg ngantuk bet gitu, jadi cuma cuci muka and sholat trus langsung ngegabruk di tempat tidur.
Jam 7an pintu kamar gue diketok dengan binalnya, gue sewot banget lho digituin......Nyokap aja ga brani ngetok keras2 kalu gue lagiy tidur gitu.
Ternyata ada telfon, a friend told me he got a problem.
And so on, and so on.....so gue mandi and dandan and jalan ma dia.
Balik jam 1an, malemnya hasta karya bos.......dapet 2!!



Sunday: Bangun tidur gue kek orang bingung, pengen jalan tapi kemana.....pengen makan tapi ma sapa.
Kaka gue ditelfonin susah bener...
Tante gue malah ngira gue mu ngajak yg udah ga mungkin...
Akhirnya si Isa yg gue telfon, lagiy ada di PI dan gue mu nyusulin aja.
Mpe sana ternyata ada Cacha and Gloria Madagascar.....tim syopink smua niy!!
Baguuuusssssssss!!

Kita jalan dan makan, tadinya gue agak2 pengen cari bedak....tapi entah kenapa koq gajadi.
Abis makan jalan lagiy, kali ini ngelewatin The Face Shop......asik de, gue beli Dewy Peel ma Green Tea Masker.
Sempet kepikiran mu lipglossnya juga, tapi gue takutnya malah ngering2in bibir gue aja.....jadi gajadi.
Lewat Red Pepper (bukan Black Cachaaaaaaaaaa....) gue ngidam tofunya, beli seporsi....tapi liat Bebe di Chopstick koq pengen juga yaaaaa..
But then again, kalu diliat ma Isa gue bisa dimaki gara2 mau semuanya.....gajadi lagiy gue ikut beli.
Trus ke Aksara, gue mu nyari bukunya Paris Hilton......keknya lucu de wat isengs. Tapi ga ada....huh....padahal gue dah niat coba?!!
Pas mu balik liat2 sgala macem, tapi gada yg interesting.......jadi gue masuk Planet Surf aja, biasanya gue nemu yg lucu2 kalu disiniy.
Bener aja gue nemu dompet Rusty lucu warna ijo, gue pikir mahal.....ga taunya standart koq, jadi gue beli de.
Asiiiiiikkk....gue nyengir penuh kemenangan gitu berhasil dapet barang2 bagus.

Abis dari sana ke sok2annya Bebe, nonton, makan duren, makan tofu, gegosipan ma ngecengin cowo dibawah yg tinggal di 220 *inget yaaaa, 081310676.....hehehehe*. Mampus lu Gloria, makanya punya gebetan jangan dikasiy tau ke icunz, bikin maluuuuuuuu!!!!
Trus temennya Cacha ada yg dateng juga, namanya Lodi and sapa gitu yg atu lagiy...

Tapi ga nipu de gue, walopun rame2an and cekakan and ribut bener gitu.....tapi muka gue tetep aja ribet, ada dan tiada gitu.
Badan ada di PI, tapi pikirannya kemane tau.....muter2 kliling dunia.

Akyu tanen ma Mamahkuw, gue pikir dah pulang semalem, ternyata belum.
Pasti blanjaan lagiy de si Mamah, beliin yg banyak wat akyu ya Maaaaaaahhhhh!!


posted @ 3:24 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com