I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, June 27, 2005

Mornin' guuuuyyyzzzzz.....




Gimana wikennya...
Ancur?
Nyenengin?
nyebelin?
None of the above?
All of the above?

Wutever it is yg penting pada sehat2 aja yaaaa, dan yg penting harus siap juga baca recap wiken guvveeeeee..
Kamis: Napa dari Kamis? Kerna Kamis ini ada Sidak Sudir Uca = Inspeksi Mendadak Sudah Direncanakan Udah Kebaca, jiahahaha!!!
Secara gue lagiy rungsing aje bawaannya, jadi semua perkiraan mengarah ke si cechep.
Perkiraan apaan? Gada apa2an!!
Tapi gue aja yg rungsing, bawaannya mu nyalahin oraaaaaang mulu.
Dah gitu malah sempet ada insiden trigger penaik darah aja....
Jadi begitu gue sampe sono khan gue dah siap2 dengan kunci ditangan, nyengir2 bajing ma staffnya kerna mreka pada apal ma gue
"Mu nengokin ya Mba?"
"Pulang kerja ya Mba?"
"Pa kabar Mba? Mu keatas yaaa..."
"Eh...si Mba, makin manis aje Mba"
Na ntu yg terakhir karangan gue ndiri, harap maklum.

Trus gue masupin ntu kunci keparat..........................koq ga bisa?!?!
Mending skali dua kali, gue nyoba mpe 7x kali!!
Dan gue bisa denger suara tipi dari dalem, pasti anaknya ada khan.

Trus gue ketok, ga dibuka.....
Anjrit!!
Gue telfon, ga diankat....
Cari mati ye ni anak!!
Gue telfon lagiy, tetep ga diankat....
Beneran ga sayang nyawa ntu orang!!

Mana sbelahnya juga lagiy bermasalah ma kunci, jadi gue pikir ada paan gitu.....programnya kali kroslet *tolol ya perkiraannya?*
Gue tarik napas, sembur.......tarik napas, sembur.......
Sekali lagiy gue telfon ga diankat asli gue dobrak ntu pintu ya, kaga pake ampun.
Awas ya.........awas aja..........
Gue telfon, dering satu.....dering dua.....dering tiga......der "Halo?!?!?!"....eh diangkat juga, tapi koq ngos2an?!!
Kaga taunya apa coba sudara2?!!
Dese lagiy mandi aja loh....

Pas buka kamarnya gue langsung berondong napa kuncinya ga bisa dipake? Napa telfonnya ga diangkat? Well....kalu yg kedua pertanyaannya emang rada tolol, ya namanya juga orang lagiy mandi yaaaaa.
Tapi ga lama2 gue nyecernya, soalnya gue geli ndiri liat tampangnya kek ayam kecebur......lepek bos.
Trus rambutnya masiy lengket bekas gel, eeewwww!!!
Akhirnya gue dengan penuh kasiy sayank *cieeeeeeeee.....swiwit, plok plok...krosok gedebug!!* jadi nyungsepin palanya ke wastapel trus maen salon2an bentar.
Katanya dia dah tau gue mu dateng, because I knew you, huehuheuhue....

Tapi tujuan utama kesana justru tak tercapai, ga sempet bos.
Yang ada Isa ngomel ma gue......guenya nyengir bajing lagiy, ya mahap Isaaaaa....aku kan cuma manusiaaa ;p

He looks cute even with all the insanity inside his head and tired red eyes, I thank God everytime I saw him this gorgeous that he's mine......at least for now he is.




Jum'at: Malem ini gue ditraptir ngupi ma Om Oke di Hilton, jiahahaha!!!
Kita ngupi2 sambil crita2an soal kenakalan masing2.....lucu de.
Dah gitu dese nawarin kamar di Sahid, katana udah dibayar tapi ndak jadi diboboin....gue langsung kepikiran si prempuan sundal Isa.
Gue eponin mati mulu, gue telfon Gloria madagascar *jiahahaha....ampun be....jangan di encush yaaaa* mati juga, akhirnya gue epon Momot....untung bispak.

Eh.....tau ga?!?!?!
Pas kita di Sudirman ada mobil tebalik aja loh....gilaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
Ntu atep rata ma kap mesin, trus kalu orang2nya gue dah ga liats lagiy....keknya dah diangkuts ya.
Gue yg langsung nanis gitu, ga bole banget liat ginian dikit.
Mpe sono juga langsung minta kunci dan....ehem....ganti sprei, well....who knows what could've happen to that sheet rite?
So we're just being cautious that's all, no offense ya Om Oke.
Trus jam 1an gue balik, Emak gue udah ribut dari jam 12an.



Saptu: Hari ini gue masiy kerja, sediy de.
Siang2 chep sms katana cape bener, banyak yg ga masup dan dia harus handle smuanya with his own hands.
Gue bilang kalu sibuk ya jangan mainan sms, kerja aja.....baru diem dia.
Lately dia ribut soal ga tau brapa lama lagiy ada di Jakarta, scares the shit out of me everytime he brings up that topic.
Gue sadar sepenuh2nya he'll be leaving sooner or later, I just dun want it to be sooner.
I wish I have the power to go with him, as he demands me to.
Sometimes I dun think he believed that I want to be with him as much as he does, he also didn't know that everytime he hugs me...I dun wanna let go.
Hhhh....

Nora ya si Mamiiiiiiiiiiiiyyyyyy!!!!

Enivei, malemnya gue ngumpul ma anak2 VIP.....si Iyang mu ke Surabaya soale, ditugasin kesana dia.
Stelah beberapa jam nungguin artisnya, yaitu dirinya sendiri......akhirnya tu bocah dateng juga, sementara tampang kita sewot semua.
Terutama si Isa sehubungan dengan ahem.....yah.....gitu de.
Jam 1 dah pada ribut minta pulang, ya udah de pada bubar stelah say goodbye ma Iyang.

Iyang, good luck ya man!!
Gue doain semoga lo sehat2 aja, kerja yg bener dan rajin biar ga percuma gue dateng acara farewell kemarens.....okay?!?!



Minggu: Pagi2 gue dah dibangunin ma Mamah, diseret2 suruh ikut ke Sentul.
Gue yg masiy baru bangun langsung menolak dengan keras, tapi begitu denger Mamahkuw ngeggrendeng gue jadi ngikik....iya de iyaaaaa, niy gue mandi niiiiiyyyy....

Trus ke Mulia dulu jemput kaka gue, berhubung datengnya lama ya gue makan dulu disitu......heheh.....udah brapa hari niy maenannye hotel muluuuuuwwww, kek orang kayaaaaa!!

Abis makan trus langsung cabut lagiy ke Sentul, mpe sono langsung makan lagiy....gue makan banyak bet, dari bakso, ikan, sayur asem, cake totat, ciskek, huah.........penggilingan.
This day I feel lost, padahal I've had quite much fun lho.
Gue maen basket ma sepupu2 gue, joget2, nyanyi2, tapi perasaan didalem emang ga nipu ya.......pedih.

Malemnya nonton the Last Samurai dulu, baru balik.
Keren banget emang ya US kalu bikin film, gada matinye dah.
Padahal gue ga suka muka2 Jepang, tapi disitu jadi cakep aje pada.

Trus udah de, pulang, mandi, bersihin muka, eponan bentar, trus boboooooo.....


posted @ 9:14 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com