I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, June 21, 2005

Pengungumans....

Semalem hasta karya saya sampe 7 sudara2!!
Jiahahahahaha.....!!

Ada apa rupanya koq sampe pol2an begitu?
Lah, gue yang punya badan aje ga tau......tiba2 penggeberan, pas gue itung ndiri.....kaget.......bisa mpe 7 ya??

Hhhhh....



Enivei, semalem gue dapet imel gini: "I miss u. Tapi sebel gue ma lo sekarang, pake kata 'cowo gue' lagiy. Yuck!!"
Gue yang bengong gitu, antara ngajak berantem ma ga sayang nyawa tu orang.
Gue diem dulu, ga ngerti ujung pangkalnya....tapi gue bales biasa aja, daripada tarik2an urat ga lucu gitu.....ga penting lah.

Eh, pas gue pulang kantor Mamahkuw dah ada lagiy di meja makaaaaannnn.
Gue seneng gitu liat Mamahkuw....mukana cerah, pertanda blanjanya sukses.
Gue dibeliin macem2, namanya juga si Cantik semata wayang yaaaaa.....huehuehuehuheue....jadi gue dapet mukena, kimono, pashmina, dan sgala macem krupuk nista yg gue susah nyarinyaaaaaaaa.
Ya bangsa2nya krupuk kulit, usus, dsb.
Mamahkuw tu tau anaknya suka ginian, tapi bukan yg krupuk kulit biasa......gue sukanya yg rada pipih ntu, trus ususnya juga yg bersih, dan paru juga.....tapi yg ga amem.
Jadi kemaren demi dese liat makanan gue, langsung aje dibeli sekardus.....huehuehuehuhe....makasiy ya Mama.

Malah gue curiga sakingnya semangat nyari ini itu wat gue, ade and Bokap gue ga kebagian apa2, jiahahaha!!
Biarin aja kata Isa gue ngetek mulu ma Mamahkuw, aku kan sayank amat ma Mamahkuw.
Kalu aku gada, Mamahkuw juga bingung......mana niy yg suka rese dari pagi mpe malem katana, kikik....



Barusan dapet tawaran main basket di kantor gue, secara gue tau gue gublugh kalu main basket ya gue tolak ajalah.
Gue jadi sepanjang ini khan gara2 brenang, bukan main di lapangan....kaga bisa gue mah.
Tapi nanti kalu terpaksa ya gue mau2in de, asal pada kuat aja imannya ngadepin bebelnya gue, jiahahaha!!


posted @ 3:45 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com