I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, July 01, 2005

Jadi giniy ya......


I never believed in love, until it hits me bullseye.
Jadi gue adalah tipikal orang yg harus diberi bukti dulu baru mau ngaku, everyone knows that.
Correction, everyone whose close to me knows that.

In this age I feel adalah hal yg basi kalu gue masiy ngebahas hal ini
Secara gue juga berasa dah karbitan di pacaran, gue dah afal mati ma setelan2 cowo.
Nothing surprise me anymore, n u t h i n....
Mau PK kek, rookie kek, biasa aja kek.......gada bedanya.

Anyways, pada intinya gue ga tau mu ngomong apa.
There's a scoop of my heart that he took, only one scoop.
Yang bikin gue mikir adalah, how did he did it?

Gue adalah prempuan yg ga gentar ma barang dan uang
Mu gue dikasiy bunga sekontener kek
Coklat ma pabrik2nye skalian
Hape setoko buat gue
Gue belom tentu even thinking about trying to go with a certain guy.
Tapi kalu gue dah mau, biasanya gue akan merosot and let myself slipped further and faster until I hit the walls.
Ntu pun biasanya kerna sacrifices, pokoknya duit ma barang ga pernah main andil de disiniy.
Jadi selama beberapa periode waktu gue akan bedarah2 and luka2, after that I'll be better and bitchier than before.

What did he gave me?
Kaos kaki 1 = gue pulang kerja dipaksa suru dateng, gue mandi dan tidur dikamarnya, pas kedinginan gue pake aja kaos kakina
800 ribu = bukan!! bukan gue ngambil uangnya ato dia ngasih gue, gada uang sama sekali disiniy. Tapi orang2 yg tau gue deket pasti tau apa maksut gue, ya guys ya...

Jadi yah........gitulah......

Just when I thought I was special



Leave me.........just leave me now.......

posted @ 8:11 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com