I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, July 06, 2005

Sore2 gini yg enak ngemil.....

Liat apa yg udah gue makan:
1. Coklat Cadburry tablets
2. Makaroni goreng
3. Hot dog

Gimana.....enak kan?
Tapi kalu hotdog mah ga bisa dikategorikan cemilan ya, abis gue laper pisan.



Di tipi lagiy ada acara bedah plastik, tapi yg dibelek mukanya waria gitu.
Jadi dia rela gitu pas lagiy operasi plastik dimintain footage-nya buat disiarin di tipi.
Di E channel, nama acaranya Dr.90210

Gila de....
Asli dikasiy liat dipotongnya tu kulit, segala tulang di amplas, dagu diambil tulangna, mati luuuu!!
Gue dunk langsung mu geli, asli begidik2 gitu.....berhubung gue sangat pemberani giniy, kikik...

Sekarang gue mu nonton Mary Kay Letorneau dulu yey
Dese ibu guru yg nidurin muridnya ntu, di US sono.
Dia umurnya 33, muridnya 13.....hamil pulak dan anaknya dilahirin, akhirnya siy mereka kawin beneran, tapi si Mary musti kena tahanan dulu 7 tahun.
Gue pernah nonton dia diwawancara Larry King, tapi mpe sekarang masiy suka gue liat beritanya.

Gila mulut gue ga brenti ngunyah niy daritadi.....



Mmmhhhh.....
Jadi mikir...

Emang semua pikiran gue dari yg stupit mpe yg paling tolol pasti terjadi malem2 giniy de.
Sambil dengerin lagunya Cece and Bebe Winans dari anak nacal yg lagiy flu, cepet sembuh ya dudut.

Keknya gada berapa hari yg lalu gue masiy suka digodain temen2 gue, dan gue cuma bisa blushing and senyum2 ga penting gitu.
Berapa hari yg lalu gue akan lagiy sibuk smsan dan deg2an tiap buka setiap jawapannya
Berapa hari yg lalu gue akan mikir 2 kali tiap temen gue bilang ada event dan ngundang gue
Berapa hari yg lalu I feel like a complete feminine woman.........well.........not exactly feminine siy, tapi hampirlah.

I can still remember the aqua and flowery scent when I entered the room, the running water sounds always welcomes me.
The tap of my shoes walking down the aisle, the glass and crystal vase in the sides on the tables.
The grand elevators that takes me up to the room, I even still had the key.
The cold aircon as I walked in, and warm hugs with big smile as soon as our eyes met.
And those were mine only a few days ago.....

I'm such a hypocritelah kalu gue bilang I've gotten over it, bo'ong banget.
Hhhhh......but it's okay now......



Tuuuu kaaaaannnn, noraaaaaaaaaaa!!!!

posted @ 5:00 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com