I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, July 11, 2005

Watsaaaaaaaapppppppphhhhhh!!!!!!!!



Hosh...hosh...hosh... *bengekna kumats*

Pakabar sudara sudari yg disini yg disana???!!!
Semuanya okeeeehhhh?!?!?!
Bagusss...baguuusss....

Kali ini gue ga mau nanya gimana wiken lo smuah, sebab gue mu protes......pade kemane penggemar syautboks gueeeeeee?!!!!
Payah!!

Daripada gue naik darah, mendingan recap aja yaaaa...
Saturday: Hari sperti biasa yaaaa, gue masiy kerja aje gitu.
Jam 7an gue telfon2in mahluk alus piaraan gue pada di VIP, Isa ma Gloria ke Cempaka Mas, Cacha di PS, yg laen gue ga tau de.
Sesuai kesepakatan, gue pulang kerja baru ngumpul ma mereka.
Tiba2 Cacha telfon bilang mu ke kantor gue aja, berangkat ngumpul ma gue aja dari office.
Ya srut dia kesiniy, dan malemnya kita jemput Isa ke kosannya lalu lanjut ke tempat Gloria.
Biasalah, icunz kalu dah ktemu kan ngancur2in suasana aja.....sgala gue disuruh copot jaket, kan ga sari2nya ya gue pake tube top ma beha duank. Lah ini dipaksa gitu, jadi malem itu gue berasa jual diri di balkonnya Gloria.....jaket gue diumpetin dikamar.
Abis makan dan cekakakan kita nonton Last Samurai, this is where my nitemare begins.
Ga usah cerita ditel, pokoknya gue ngeliat sesuatu yg 'alami' dari gue.
Gue meni histeris, mana spreinya putih lagiy.......aduh Gloriaaaaaaaa......
Langsung kalap dan Cacha gue suruh pulang duluans, gue ngegosok mpe tangan gue kram.
Mu gue copot spreinya kata Gloria ga bisa, banyak penitinya....mati luuu!!
Jadi gue mu minta maap lagiy secara terbuka didepan publik pada Gloria:
Be, maapin Mamiy yaaa.....gue ga tau beneraaaan.
Jangan ngambek ma gue, tapi kalu masih marah ngomong aja ya.......jangan nggrendeng. Ntar guenya ga tau lagiy lo masiy mangkel.....jadi bilang aja.
Gue cuma bisa minta maaf be, maafin gue yaaaaa....
*ini kesannya kek gue ngerebut laki orang yaaa*



Kata Isa aku prempuan jorok, 'nuff said....

Sunday: Bangun tidur dengan mata menerawang, pikiran gue langsung kalut kemana2.
Gara2 mimpi gue niy...
Gue siy dah cerita ke Isa, jadi kalu mu tau tanya Isa aja.....soalnya gue ga sanggup cerita disiniy.
Pokoknya gue ga tahan, akhirnya gue ngambil keputusan drastis......gue contact aja anaknya.
Perkiraan otak gue yg parno ini sempet salah, gue pikir dia yg najis2 gitu......but he reacted like a normal person again, walopun gada yg spesial tapi tanggapannya bagus.
Well, at least he's not mental...
Cukuplah wat gue...

Pas kluar kamar Mamahkuw dah mandi and cakep, gue tanya mu kemane.....jawapannya sangat mengundang birahi shopper, "Mu ke Mangga Dua. Emang Mba mau ikut apa?"
Emang gue mu ikut??
Emang gue mu ikut????
Ya iyalah!!!!!!!

Tapi gue yg nyante gitu, makan dulu....baca koran dulu.....minum teh dulu.....raja bener.
Mpe digubrak2 suruh buru2 baru gue nyengir and masup kamar mandi, sambil joget2 dunk pastinya.
Akhirnya gue berangkat naik taksi, secara bokap kumat malesnya nganterin kita.....jadi pas mu berangkat ma Mamahkuw ditarik kolornya lalu buru2 cabut, kikik...
Mpe sana langsung ke toko langganan Mamah, seruuuuuu...
Pokoknya gue dapeeeet:
1. Sweater lucu orens item
2. Sweater lucu lagiy pink kotak2
3. Tube top warna fuschia
4. Spatu cewe banget warna salem
5. DVD seru 5, lupalah paan ajah.
Ma gue pesen tas lutu satu warna ijo, emang bisa pesen? Bisa dunk, Mamiy gitu loh!!



Pulangnya langsung masuk kamar dan cuci muka lalu pake masker Green Tea yg maha ajaib ntu, enak de muka gue kalu abis gue pakein perangkat lenong ntu....alus dan seger bet.
Trus malemnya eponan ma Isa, gue cerita soal mimpi dan reaksi gue paginya.
Gue dapet wejangan sbelom tidur gitu, tapi jujur pertama otak gue ga terima omongannya.....tapi pas gue pikir2 bener juga.
Mungkin gitulah cara kerjanya, mungkin mekanismenya memang begitu ya.
Jadi ini semua bukan terserah gue, tapi terserah destiny......kerna apapun pilihan gue, itu udah tertulis di destiny.....tidak ada acara pilih memilih, semua udah pasti.

Jadi kek wake up call wat gue, akhirnya gue bisa ngeliat dari sudut pandang yg beda.....walopun kadang hati gue minta balik ketempat yg dulu, tapi logika gue nolak mentah2.
These all are not my choices, but it meant to be.
He can't be too good for me, so I must be too good for him ya...jiahahahahahahaaa!!!


posted @ 7:34 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com