I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, July 09, 2005

Heaven help me
Talk to strangers
Heaven help me
Over you
I can't seem to take these changes
Everything reminds my heart of you
- "Heaven Help Me" by George Michael -

Gimana rasanya kalu tiba2 ada yg ngomong kek gitu ma lo?
Dia dateng ke elo dan dia bilang gitu?
How would you react?



Hehehe....
Ga koq, gada yg ngomong ke gue gitu.....siapalah yg segitu ngefans-nya juga ma gue
Cuma gue ngeh aja, keknya gue terus yg bagian jadi orang yg menderita akibat semuanya remind me of someone.
Dari mulai gue buka mata sampe nanti put my head to my pillow, pasti ada aja yg remind me of someone.

Siapa Miy someonenya?

Ya ada lah, gue ga bisa sebutin.
Kerna kadang ada satu hal yg ngingetin ke satu orang, lalu ada hal lain yg ngingetin ke orang lain lagiy.
Bukannya gue kebanyakan lelaki ya, cuma emang people tend to left their tracks on my heart dan hal2 itulah yg nantinya bakal ngingetin gue ke mereka.
Kaya saat ini, gue lagiy inget orang yg ngasiy donlot gue lagu diatas tadi.
Tadi malem pas mau bobo, gue inget ma chep.

Jadi ga tau de, guenya aja yg slalu menghubung2kan sesuatu.....ato emang gitu adanya.
Soalnya kadang gue takut hal2 ntu berarti pertanda gue harus menghubungi orang itu kerna ada apa2, gituu.....

Parno is in da house y'all!!!

Anyways....balik ke topik
Kadang gue bingung ma keadaan inget2 itu
Apa yg musti gue kerjain?
Gue musti bilang ma orang itu gue inget ma dia?
Ato diem aja lalu berharap ada keajaiban dan dia punya semacam kekuatan batin jadi tiba2 tau sendiri perasaan gue?
Biasanya yg gue kerjain yg nomer 2, surprise surprise...

Jadi hasilnya apa?
Ya gada apa2...paling kejer lagiy, nelfon prempuan blue to green2an Isa, bengang bengong for a while, abis itu do what I should do with the figure of the person still runnin' around in my head for a certain period of time, and once I get my bitchy power back I'll be on my own again.

Napa siy gue dari tadi ngomongin kangen2an gini?





Kerna gue emang kangen....
And he damn sure know who he is...

posted @ 6:19 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com