I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, July 07, 2005

Soreeeeee.....



Tau ga?
Sekarang di London lagiy rame, ada 6 ledakan ditempat yg berbeda di satu kota.
Gila!!
Ada yg di subway, di bus, di jalan, dimane lagiy gitu.
Pihak Londonnya ditanya juga lom ngaku soal casualtiesnya.
Tapi dicek siy katana so far at least 2 deaths and 90 injured, gila ya...

Tapi keknya siy bom kecil2 de, soalnya busnya ga kebakar.....cuma nganga duank gitu *nganga koq duank...*
Kebayang ga hiruk pikuk kotanya kek apa sekarang??
Tadi Ian Blair, komisioner polisinya London bilang ma warganya untuk stay where they are, don't go anywhere unless there's a life threatening event.
Bus ma trainsnya di cut smua, gila yaaaaa....

Aduuuuh itu kalu kejadiannya disiniy gimanaaaaaaa...
Aku mu pulang ga bole, mu kemana2 ga bole.
Padahal Mamahkuw pasti kalap nyariin akyyyuuuuuuuu.....
Deepest condolence de wat warga London



Ehem...
Tadi malem kita (warga VIP) dateng ke acaranya Cacha, di d'87 di Kemang.
Judulnya Every Single's Nite Out, sponsored by Sampoerna ya Nal?
Jadi tadinya gue mau ikut ma Gloria and Judin, tapi gajadi kerna satu dan lain hal.
Jadi malemnya pulang kerja gue nyusulin mereka, mana tadi malem Jakarta koq ya dingin bet abis ujan yaaaaaa.
Pas gue dateng dah ada Isa, Memeng, Om Nite, Gloria, temnnya Aas, Mpi, Aas, and Ula.
Ya udah pastilah ada Cachanya, cakep Nenal pake baju items, kikik.....



Pas gue dateng dapet nomer dada gitu (kek mu maen bola Nal), majalah Cita Cinta, ma dipoto wat dipasang di layar gedena ntu.
Hehehe......mukaku nduuuuutttt.....
Trus nyanyi2, makan2, ngakak2, dan pastinya poto2 dunk.
Gue paling ribut pas ada pesyen syow emas2na liwat pake celdam bulu2, jiahahahahaha!!!!
Tapi abis ntu gue tilik2 lagiy, ternyata bulu2nya ndiri kaga di shave.....jadi nungul2 gitu, jijiiiiiiiiiiikkkk!!!
Mana sempet2nya lagiy gegosipan, ada muka2 yg gue eneg aja gitu liatnya.

Dah gitu pulangnya dianterin Om Nite ke sok2annya Gloria, makan dulu and ngebuls sebatang.
Gila gue laper banget, nasi goreng hampir abis ma gue duank.
Abis ntu nyari taksi ditemenin ma Gloria, soalna si Dudin dah keboboan.....dasar plempuan nacal.
Eh iya, ngutang de ma Gloria 20rebu, huehuehuehuehe....


posted @ 5:20 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com