I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, July 14, 2005

Mmhhhh.....

Uuuhhhh.....




Tau ga si, badan gue rada aneh rasanya sekarang
Secara semalem gue dipijetin, hiahiahiahiahia.....sakitnye jangan ditanya

Naujubillah mindjalik!!!!!

Tapi gapapa, emang ntu yg gue mau
Sakitnya sakit enak gitu *he?*
Tau dunk rasanya badan kalu diteken tukang pijet nyut2annya rasanya kek apa?!
Gue yg mpe cape and ngos2an nahan sakit, kek abis diperkosa asal2an
Katanya yg pinggang gue lah kena, perut gue bermasalah, rahim gue turun, biji gue mengsol skalian...
Maap, baru inget gue ga punya biji

Tapi itu yg namanya dari ujung kaki ke ujung rambut bener2 tau ga
Dari jari2 kaki gue, naik ke telapak, trus betis, belakang dengkul, paha, pantat, pinggang, dan terus terus terus......pokoknya mpe pala
Oalah maaak, pena'e...

Abis pijet gue yg stengah mabok gitu
Masup kamar nyalain ac, lalu pake prabotan Green Tea, sambil baca bukunya Gloria dan dengerin Basia
Enaaaakkkkkk

Malem tidur dengan muka puas

Dan horny yg tetep belum tersalurkan.....


posted @ 8:28 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com