I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, July 26, 2005

Dah brapa hari niy ya gue ga apdet2.....mahap sudara2, akibat perubahan mood dan guncangan2 hebat yg menerpa idup sayah.
Jadi kemaren gue kudu semedi biar sabar, skalian minta tirakat :D



Jadi dari hari apa ya ga ada kabarnya?
O iya.....

Jum'at: Hari ini gue pulang kerja dengan tertib, dan tiba dirumah nunjukkin amplop sialan ke Mamahkuw.
Gue stres, Nyokap biasa aja.

Saptu: Ada schedule kenakalan, tapi kerna sesuatu hal harus digagalkan.
Apakah saya marah?
Ya engga lah, secara gue penyabar tingkat tinggi giniy *krossooookkk*
Apakah saya ngambek?
Tidak juga, kan saya harus terlatih menghadapi situasi2 semacam ini.
Apakah saya gondil?
Na yg ini gue ga bisa ngeles, dari muke gue juga kliatan boss.


Tapi mau ngapain lagiy gue, ya udah aja gue cari aja si prempuan tidak jurig tidak, Isabelky.
Kita main curhat2an, trus ada sedikit kegaduhan di warung indomi deket kosannya.
Jadi ada banyak lelaki kurang kece pada nongkrong disitu, dan secara gue ga kenal ya antepin aja.
Na pas gue gi duduk didalem warung gue denger ada brisik diluar, kbetulan blakang gue dah jendela.
Pas gue nengok, ternyata ada cowo mu motret gue pake hapenya tapi disurakin temen2nya......gue yg bingung gitu, kan ga lucu tau2 muke gue nungul di BUSER, jiahahahahaha!!

Maleman gue balik, sambil dadah2 ma Isa dari dalem taksi burung biru.

Minggu: Begitu bangun ternyata ada Pakde Ai' dirumah, ga taunya Mamah emang nelfon nyuruh Pakde dateng.
Kalu dah ada Pakde brarti Nyokap pasti minta disetirin kemana de niy.
Bener aja, ternya ada sedikit perbedaan pendapat antara Nyokap dan Bokap.
Bokap mu ke Bandung aja, Nyokap mau tapi kerna Bokap ga mandi2 jadi kesel dan ngancem mu ditinggalin.
Gue ngikik aja, lucu de kalu liat Mamah ngomel nyeret2 kolornya Papah nyuruh mandi.

Akhirnya Bokap ga ikut kerna lagiy mendingan maen poker di internet ajey, otomatis Nyokap langsung cerah senyumnya.....dan usul gue disambut gembira, yaitu ke Bogor.

Ya udah de, pas mu berangkat juga jemput tante gue dulu di daerah Taman Mini.
Berangkatlah kita!!

Ke Tajur dan teman2nya, trus ke FO2 ntu.
Tapi berhubung keadaan finansial lagiy teraniaya ya gue banyakan diemnya, hehehe.....anyeph!!
Abis ntu makan di Gumati.

Pulang mpe rumah jam 9, gue tidur jam 11an.



Jadi, apakah ada yg istimewa?
Tentu tidaaaaaakkkkkk....

posted @ 8:55 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com