I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, July 21, 2005



Pengen cerita...
Tapi ga tau mu cerita apa

Pengen nulis...
Tapi ga tau mu nulis apa

Gada yg spesial abisna, idup gue masiy sestandart yg dulu ntu.
Sian amat gue ya.

Cuma tadi malem ke ultahna Debby
Ketempat dia kerja rame2, gue dateng dijemput ma Benny, Teddy, dan Isa.
Ntu si Teddy yg namanya PK koq ya PK beneeerrrrrrr
Sgala lagiy telfon ma gebetannya dipakein spiker, ya jadilah semobil denger semuah
Sinting, gue yg ngikik2 gitu ma bocah pada

Trus pulangna makan baso di Blok S bentaran, abis ntu ngebalikin gue ke kantor
Ada imel dari anak nacal.....gue baru taunya juga stelah gue refresh
Kek sekarang ini, imel2an lagiy dengan anak nacal yg sama

Mu makan churro yg tadi gue beli ah, enak keknya sambil ngupi2 dikit



Tuuu.......bener khan enak!!


posted @ 9:42 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com