I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, August 04, 2005

Hah!!!!!

Lo pada ga tau kan napa dah brapa hari ini gue ga apdet lagiy?!?!
Kerna orang IT sialan di kantor gue nutup frame blog gue dengan UGAL2AN!!!!!!

Huah!!
Senengannya pada bikin gue mati gaya aja...
Dah gitu gue dapet kabar bahwa lagu2 gue yg manis dan gue pilih dengan segala kerendahan hati dan kemurahan jiwa *apeeee coba?* ntu pada ilang diembat oraaaaaanggg!!!
Pokoknya gue sumpahin yg ngambil lagu2 gue tanpa ijin biar mukana bisulan, bisulannya mpe pantat!!

Dah ah, ngebahas orang sirsak gada gunanya.

Hmmm...
Sebenernya siy gada yg istimewa di idup gue, kalupun ada paling skandal aja, jiahahaha!!!

Jadi gini, lagiy tengah2 gue kerja dan gue masuk malem tiba2 ada telfon masuk.
Secara nelfonnya kekantor juga ya gue angkat aja, kalu ke HP gue suka males ma nomer2 asing.
Ternyata cewe, dan dia langsung nanya2 ga keruan soal nama2 laki yg gue ga kenal....sampe ada satu nama dia sebut dengan hati2, dan gue baru ngeh.



Gue di interpiu abis ma tu cewe, dan lo tau gue de ye.......instead of ngejawap malah gue bales dengan pertanyaan baru dan dia mpe kegagap2 jawapnya.
Gue jadi kesian kan, ya gue becandain aja......jadi lama2 dia cekikikan dan malah curhat abis2an gitu.
Dan lo tau dia ini siapa??


Dia pacarnya Junior............jiahahahahaha!!!


Gue ngakak sejadi2nya pas crita ma Isa, si Isa bukannya nyuruh gue berbelas kesian ma tu prempuan malah ikut ngakak dan nyela2in, jahat lu Sa...
Duh pokoknya critanya panjang de, gue males nulis semuanya.
Intinya tu prempuan cinta bener ma ni biji2an atu, saking cintanya mpe dia bela2in menantang maut dengan mengambil langkah drastis yaitu nelfon gue.
Untung waktu nelfon mood gue lagiy bagus, kalu pas belok gue ga tau apa jadinya.......sepatu menclok di jidat.

Huehuehue.....obviously the theme of my life is 'SCANDAL'

Believe me, I got reasons for this.



I also know someone would agree with me.
Rite Mblong?!

posted @ 3:43 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com