I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, August 02, 2005

Barusan gue buka2 forum tempat biasa gue dan temen2 gue nongkrong, ada satu topik yg dibahas ulang dan gue intrigued untuk ngejawap lagiy.

Menurut lo cowo/cewe gimana yg sexy?

Gue sendiri ga pernah ngeliat cowo sebage mahluk yg ada sexy2nya acan, kalu sexy itu pasti prempuan.
Laki bukan sexy, they're more of a......umm......delightful, huehuehue.....
Apa bedanya coba?!?!?!

Cowo sexy ya...
Kalu gue liat2 kebelakang soal menyoal cowo sexy ini, gada tu mantan2 ato cowo2 yg gue deket bisa gue kategorikan sexy.
Ada juga skalinya menarik ya langsung aja gue bilang dia emang bikin horny, tapi bukan sexy bodinya ya.
Jadi gue jawap di forum itu bukannya kategori cowo yg sexy wat gue, tapi bikin horny.

Niy listnya:
1. Diem, ga bawel mulutnya kek prempuan.



2. Wangi yg cuma kecium kalu kita deketin dia




3. Matanya mesum, kek John Mayer



4. Bibir tipis



5. Kaos/shirt, jeans, sport shoes (the shoes is a must)



6. Rambutna rapi yg jigrig, yg penting jangan botak, biar bisa dijambak



7. Bisa nyetir dan nyetirnya pinter beneran, ga asal bisa aje



8. Ga tolol



9. Gentlemen, etikanya ma prempuan bener2 dipake



10. Agak pemalu, senyum ga lebar sambil ngelirik bener2 bisa gue all aroused




Dan gue juga perhatiin keknya gue ga mempermasalahkan model bodi ya, lebih ke attitude dan appearance aja.
Tapi emang bener koq, mantan2 gue model badannya rupa2 tapi gayanya emang mirip2......ih gilink gue baru sadar!!
Ya emang siy ada yg ga masup2 standart amat, cuma beneran hampir setipe semua.
Ade ape...

Ya sekarang giniy aja de
Lo bete kan kalu cowo lo lebih dandan dari elo?
Ato lebih modis?
Ato lebih gossip freak?
Kalu gue siy sayang kaga, yang ada malah emosi jiwa

Dah mana jeleknya gue kalu dah ilfil tu yg bener2 jijik gitu de, sian tu laki
Padahal dianya ga tau salahnya apa, tapi yg tiba2 sebel aja gitu ngeliat dia :p
Dan tebak apa yg paling bikin gue ilfil?????


Kalu dia ga punya ethics ke prempuan, nunjukkin jelas banget wat gue kalu dia not educated

So how's your definition of sexy, people?

posted @ 8:58 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com