I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, August 22, 2005

Buenos diaz semuanyaaaaaaa!!!!!




Pa kabar? Pa kabar?!!
Gimane wiken bos? Enak ga?
Gue dunk kaga......hehehe.....

Jadi gue mau crita soal idup gue ini mulai dari hariiiiiiii
Jumat: Hari ini gue dapet kabar kalu minggu ini sayah kerja teu aya liburna!!
Enak ya idup gue?!!
Padahal dah kebayang tu gue hari Minggu mau ke M2 ngambil sendal yg kerennya tiada tara, ambles udah impian gue.
Jadiiiiii......secara gue dari pagi dah kluar rumah ya gue masup kantor sperti biasa.
Tapi ada berita spektakulerrrr

Junior ada di Jakarta sudara2!!!!!!

Hiyahahahaha.....tapi gue udah kepikiran malesnya nganterin dia dan temen2nya jalan ngider2 Jakarta, jadi malem ini gue tolak dulu untuk nemenin dia...pulang aja ah, bobo.




Saptu: Dari pagi2 buta gue udah di telfonin dan smsin suruh ktemuan dan jalan ma Jun, walopun ga rela tapi gue nyerah juga.
Akhirnya pas dia abis dari Indosiar (he's a celebrity wannabe kinda guy, y'know...) dia and prens makan di Taman Anggrek, gue nyusulin ajaaa...
Ternyata........lo tau apa.......

Dia itu memang luttjjjuuuuuuuuuuuu!!!!!!

Wawawawawa......gue yg nyengir2 gitu punya 'cowo2an' tatep benel niiiyyyyy....
Putih tih tih, tinggi, botak, manis, bibilna walna pink, wangi, mohawk, dan he's mine!!
Well, at least for a lil' while....huehuehuehue

Tapi fashion statement-nya masiy ngga banget gitu, ntar de ye......lu lamaan dikit ma gue pasti gue dandanin, dengan selera gue ajeeeee.
Abis agak2 nganterin ntu anak abg baru pada ngeliat mall segede allaihim gue minta dianterin balik kekantor, tu anak pada gue ajarin lewat Semanggi biar ga pada lieur kalu nanti jemput saya lagiy, bukan begitu anak anaaaaakkk?!?!
Iya bu gorooooooooooo!!!
Badus...badus.....
*duuuuuh....paan siy Miiiiiyy?!?!*

Tapi dasar anak gemblung, pas gue suruh jemput gue pulang kerja koq nyampenya lama ya?
Sepadahalanan tadi katana lagiy ada di Senayan, jangan2 pada nyasar ke Istiqlal.
Lo tau apa?
Dia pada keder aja loh naik turun Semanggi 3 kali baru nyampe kantor gue.
Hhhhhhh...........sungguh tolol...........




Trus dari kantor pada minta ke Edi, yo wis gue anterin.
Makan, gosipan dan becandaan mpe jam 11an lalu pulangs.
Mpe rumah jam 12an

Minggu: Hari ini gue kerjaaaaaaaaaa!!!
Tapi nating spesial lah, pokoknya pulang kerja gue langsung makan trus bobo bentar.
Jam 6an gue harus bangun dan dandan kerna ada fitting...

Ha?!?!?! Fitting?!?!

Iyeh!!
Noh gara2 si Gloria gemblung gue jadi pagarwati bakal acara temennya, na lu bayangin aja dunk gue di catwalk.....




Jiahahahahahaha!!!!!

Mpe tempatnya gue dikenalin ke beberapa model dan dikasiy briefing soal cara jalan, kostum, dan enjebrey endeskey.......
Sementara yg lain pada manis2 bener pake heels sgala macem, gue yg pake teplek ma kaos plus jins aja loh.....hhhhhh.....mu jadi ape gue ye?
Tadinya hampir gajadi, tapi akhirnya jadi juga.....gue pake Party Wear gituh 3 potong.

Jadinya gimana teserah deh...

Btw, hari Rabu lalu bangsa gue memperingati hari kemerdekaans niy

Selamat HUT RI ke 60 de ye.....
Merdekah!!!



posted @ 10:00 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com