I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, August 15, 2005

Haaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!
Sebenernya gue ga ngerti niy badan gue maunya apa...

Antara sebel, excited, tapi lemes juga, biasa2 aja tapi bawaannya mu joget mulu.
Bingung



Anyway, yuk liat wiken gue yuuuuuuukk
Septu: Hari ini gue akur ma Mamah and Papah, biasanya kalu Saptu mreka suka ngebenturin jadwal gue ma mreka soalnya.
Kerna kesian liat gue agak2 puyengs dan lemes akhirnya Mamah ngajakin makan diluar.
Jadi siang kita bertiga makan di Beautika, ikan roanya gada matinyaaaaaaa......abis ntu ke Milenia sabang, koq modelnya aneh2 ya?
Lalu cabut ke Lotus yg dulunya Golden Truly, kita mu nyari spatu lari murcemeri soalnya....kan ada warehousenya tu.
Tapi lucu, masa ukuran gue membengkak jadi 42,5 dan bokap jadi 43......tau de ah, pokoknya enak wat jalan jauh.
Abis ntu ngupi di Dunkin Thamrin, tapi stelah stengah jam2an gue pamit cabut......abis salim kanan kiri gue nyambangin Isa, prempuan laknat.
Trus ngobrol.......ngobrol.......curhat.......curhat.......ga lama abis makan kwitiau gue ngajak dia ke S'bucks Stiabudi, si Isa langsung hayu2 aja.
Mpe sana dia membeberkan teori soal penampilan gue dan dia dan betapa mendukungnya appearance kita untuk dituduh sebage lesbi oleh society.

Detik itu juga gue nyesel napa gue musti temenan ma ni moron

Abis ntu Bebe nungul dan kita pindah ke Oh La La Thamrin, abis makan langsung pulang de.
Pokoknya gue mpe rumah jam stengah 2an...



Minggu: Naaaaaaaa.....hari ini gue ga ngapa2in dan ga kemana2.
That's the miracle of being single

Jadi gue bangun tidur dan kerjaan gue seharian cuma nonton dvd 4-5 film skaligus, makan, mandi, makan lagiy, dan nonton lagiiiiiiyyy.

Dan gue sebage orang yg rajin juga hasta karya untuk mengisi waktu kosong, sadissssss!!!
Dapet 4 lho......

Malemnya tidur jam 12an.



Dan hari ini semuanya biasa2 aja, kecuali satu.............I'm so fucking h***y!!

Mampuslah sluruh isi dunia ini...

posted @ 9:57 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com