I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, August 16, 2005

Aaaaaarrggghhhhhh!!!!

Gue ga suka kalu barang gue ada yg ilang, ga sukaaaaaaaaa!!!
Emang siy disiniy gue ga ngomongin hal yg penting kek hp, dompet, duit, keperawanan......eh......eta mah sukarela nya'?! Huehuheue
Yah pokoknya emang bukan hal gede, tapi hal bodoh itu sengaja gue umpetiiiiiiiinnn.



Lo tau ga siy, tempat gue kerja tu diruangan.....dan isinya gantian.
Tapi tetep dunk dulu pikir gue siapalah yg mau ngacak2 barang2 gue dilaci, paling isinya hand lotion (bukan body lotion lho...napa juga gue jelasin ya?!), majalah2 ga jelas ma tas kecil wat bawa dompet dan hape pas lunch.
Ga koq gada yg penting, ato paling dilaci bawah gue ngumpetin stash cemilan (minjem istilahnya Gemblong) ma permen2.
Tapi bete aje kalu udah tau yg diumpetin juga ga seberape tapi tetep ilaaaaaaanggggg!!!

Yg gue bingung tu koq ya bisa gitu ngambil asal ngambil aja ga pamit ato misi2 ma yg punya, aturan orang khan ada ya nanya2nya dikit......ini mah nol, nihil, kosong, kaga ada acan2!!

Dan yg gue sebel tu pasti hal yg emang gue umpetin dah lama dan pas gue baru inget tu barang dah gada, padahal gue yg udah seneng gitu berasa ada harapan dikit.
Gue ngaku siy gue dulu suka ngembat cemilan temen gue, tapi ntu pun anaknya gue telfon dan baik2 gue minta......dikasiy sukur ga dikasiy ya manyun.
Hhhhhhhh.......sayangnya yang suka kluar masuk ruangan gue tu banyak, jadi gue ga bisa asal nuding aje.
Emang salah gue juga siy ya masiy nekat nyimpen2 barang2 ga guna.....

Mang paan siy Mih yg lo simpen?
Cuman Millo sachetan cobaaaaaaaaaaaaaaa?!?!?!?!?

Perkara seceng noceng aje gue ribuuuuuttt bener


posted @ 6:08 PM


+ + +

Comments:
Wahh, biar Milo kan lumayan enak...
 
Wah, biar Milo kan lumayan enak, praktis lagi (lo kok promosi ya huehuehue)
 
Mber!!

Makanya gue sebel bener pas tau ilangnya, kan enak ya Fid sambil wat ngemil sore2 yaaaa???
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com