I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, September 05, 2005

Huaaaallllooooooooooooo!!!!!

Ih gue tau banget pasti pada kangen ampun2an ma gue de yaaaaaa.....
Bagus...bagus...
Gue juga kangen koq, sumpah de beneran!!



Jadi giniy lho sudara2, kemaren2 gue gada kabarnya kerna gue atits.
Gue di eremin dirumah seminggu full!!
Untung gue bukan telor ato turunan ayam, kalu iya kan dah brape tu yg netes?!?!

Enivei, gue baru liat Nyokap gue yg feeling guilty gitu gue sakit.
Segala macem jus2an, pitamin, ma susu berbagai rasa dijejelin aje gitu tanpa ampun.
Gue yg naik darah gitu tiap sejam, pasti adaaaaa aja suguhan2 ajaib dibawain ma pembantaian...yg pasti dah jelas asalnya dari Nyokap.
Dan gue telen semuanya dengan sukses...

Yang lucu gue ga ngerasa sakit lho, cuma aga lemes emang.
Jadi udah aja gitu tiap hari gue bangun tidur nonton tipi, makan, on line diatas, main sims 2, trus turun mandi, makan lagiy, nonton lagiy, trus tidur lagiy.
Begituuuuuuuuuu terus selama seminggu.....
Makan gue jadi dikit, selalu ga abis...tapi lucunya kata temen gue malah kliatan ndut, munkin akibat gizi yg overdose thanks-to-my-Mom ntu ya?

Eh, sims gue udah lulus kuliah dan punya rumah sendiri.
Sekarang dia kerja di Police HQ dan gajinya 500simoleon perhari, asik yaaaaa....
Dah gitu punya pacar 3 orang, salah satunya dosennya sendiri dan cewe juda......jadi sims gue lesbi2an ma ntu dosen.
Cantik de sims gue, namanya Prudence Jones.....rambutnya panjang diiket dan pake kacamata.
Ntu Prudence wat nama anak gue nanti sebenernya, tapi gue pake wat sim gue......gapapa ya Nak, kamu kan masiy seneng main di surga ;p



Enivei, waktu gue sakit gue dapet kiriman buah2an gitu....kikik.....lucu de.
Seumur2 gue baru sekali lho dapet parcel isinya buah2an gitu, yg gue embat langsung anggurnya.
Jadi de pembantaian gue juga ikut2an bereksperimen dengan buah2an ntu, dia bikin jus dengan rasa yg lebih ajaib lagiy.
Tapi gapapa koq, enak juga......jadi fufuf gue lancar bet.
Jiahahahaha!!
Di blog keren2 gini koq ngomongin behol.....

Kluarga gue yg maha hiperaktip ntu juga langsung cek n ricek keadaan gue
Tiap ari adaaaaaa aja tante2 ato om gue yg nelfon dan nanyain keadaan gue, Mamahkuw mpe kek petugas operator telpon.
Kecian Mamah.....maap ya Mah.....
Ntu kabar menyebar cepet bet!!
Besoknya Mamah bilang tante gue yg di Klapa Gading mpe Om gue yg lagiy terbang ke Aceh pada sibuk ngasiy daptar blanjaan pitamin, food suplemen, mpe merek susu dan buah2an yg dianjurkan gitu.
Ampuuuuuuuuun de gue ampun.....
Sementara guenya yg malah kek orang bener asik2 main sims aje gitu...

Gue tidur selalu dalam keadaan kekenyangan, padahal makannya dikit abis lho.
Gue cuma makan kira2 4-5 sendok makan, dengan laukpauk lenkap siy.......tapi pengiringnya ntu yg banyak.
Bagus juga siy gue sakit gitu, kegiatan ngerokok gue jadi berkurang banyak...gantinya dengan permen Fox yg ada didalem parcel ntu, hehe...

Dan hari ini gue masuk lagiy hari pertama, and I can see it's a good weather outside.
Sayangnya ada satu dan lain hal gue ngerasa keknya gue musti stay dirumah beberapa hari lagiy, dengan sumbang saran dan beberapa telfon akhirnya gue diyakinkan untuk libur lagiy.
Padahal gue udah ngerasa sehat lho...



Dan tadi gue nanya ma dokter kantor:
Gue: "Dok, ini aku yg didepan. Mau nanya2 niy Dok.....sibuk ga?"
Dokter: "Engga, monggo.....mu nanya apa niy?"
Gue: "Giniy Dok, aku tu dah seminggu kemaren atit. Kalu menurut dokter aku siy aku cukup istirahat seminggu, tapi aku mau minta 2nd opinion aja siy"
Dokter: "Giniy ya, sebenernya untuk penyakit kamu siy istirahat seminggu udah cukup aja.....kalu kata aku siy kamu kerja mah kerja aja"
Gue: "Tapi kalu orang kantor pada nanya2 gimana? Aku ga enak tau Dok..."
Dokter: "Ya berarti mereka yg musti di educate bahwa kamu udah fine2 aja, bukan salah kamu kalu mereka gelap soal ini. Kalu mereka pada takut ya biarin aja aja, kasiy tau yg bener....kalu ga percaya juga ya terserah mereka. Tapi kalu bos kamu nanya saya, nanti biar saya yg kasiy statement kalu kamu udah fit.....tenang ajalah neng"
Gue: "Baiklah, ih Dokter.....makasiy ya Dok"
Dokter: "Yuk monggo, sami2..."

Hehe....digambar koq doktelna tanteng amats ya, sepadahalanan dokter kator gue yg botak ndut ajaaaaa.

Yah, jadi begitulah....

Secara gue ga kemana2 juga, jadi cerita2 soal hal2 lucu ga banyak...jadi kita kumpulin dulu ya cerita hari2 kita, baru de kita ngubrul lagiy nanti yaaaaa!!!



posted @ 8:33 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com