I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, August 23, 2005

Emang ga enak banget ya jadi orang Jawa, prempuan, dan (dianggap) masiy kecil.....
Sepadahalanan gue yg lebih nyablak dan udah tuaaaaaaa!!!

Kalu gue cuma dengerin aja, yg ada gue kesian ma diri gue ndiri
Kalu gue jawap, pasti disanggah
Kalu gue jawap terus, katanya ga sopan karo wong tuwo
Jadi gimanapun kalu tuduhan sudah mampir ke gue, argumen apapun dan bukti apapun yg udah gue kluarin pasti yg salah ya tetep gueeee!!

Makanya kalu ga mau dilawan ya skalian aja ga usah bilang ma gue dari pertama!!
Aaaaaaaaaaaaaaaaarrrgggghhhhhhhhh!!!!!!!!!!

Ya ampuuuunn dah berapa kali coba gue posting marah2 giniy gara2 ga bisa ngelawaaaaaaaaaan?!



Oh fuck them!!
Fuck them all!!

posted @ 1:26 PM


+ + +

Comments:
Iya deh, mentang2 babyface hehehe...
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com