I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, September 12, 2005

Aduh gawat......gue lagiy mellow amat iniiiiiiiyyyy!!!



Jadi mayyuuu, kek ngerti aja niiiiiiyy..
Yang begini ini yg bahaya, langsung nora yg ada biasanya.
Kek sekarang, pengen pelukan, pengen disayang.....


...Mampuslah sluruh isi dunia...



Lagian emang salah??
Engga kan? Iya kan??
Kan akyu juga sebage manusia ingin kasiy sayang..
Walopun Mamiy jiwanya perkasa, tapi kan tetap hanya insan yg tak berdaya...
Halah!!

Lagian gue bingung ma idup gue bener2
Tau ga, makin lama makin ambleg nasip gue.
Makin kesini makin berantakan ajah, bukannya perbaikan malah pengrusakan.
Huh!!

But seriously...
Kadang gue ngerasa hawa dan aura gue tu bener2 salah jalur
Duh gue bingung de ngejelasinnya..
Tapi giniy lho, kalu lo at least deket ma gue dan tau hari2 gue.....you'd understand wut I mean.
Gue sendiri ga ngerti napa semua orang bisa memandang gue dengan pandangan yg sama, padahal kalu mu ditanya gue mau apa engga......jawapannya udah jelas ngga!!
Gue ga mau ngeluh kalu cuma skali dua kali, ini makin lama makin panjang ceritanya dan semua yg gue temuin kek gitu.
Apa yang salah ma gue ya?
Pasti ada salah kan?



There has to be something wrong
It has to be...

Jadi paling gue tarik napas dalem2 aja, belajar sabar lebih dalem lagiy.
If they don't appreciate me, they might as well go to hell.
Abis gue musti ngapain?
Nangis lagiy?
Ngeluh dan meraung2?
Cape de...

Si bebe pernah bilang gue kalu curhat koq ga total, cerita gue ngegantung dan blur.
Thayank Goria...
Emang aku sengaja, kalu cerita semua2nya koq ya gue ga tega ma diri gue sendiri.
Lebih baik gue pendem apa yg bisa gue pendem, gue buka apa yg sanggup gue buka.

Yah jadi begitulah...



Jrit, gue pengen makan telor kepiting!!

posted @ 4:30 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com