I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, September 15, 2005

Jiahahahaha!!!

Tau ga siiiiiiiiiiiyyyyyyy?!?!?!?!

Pada tau dunk dibawah gue baru aja bahas bahwa gue mu adopsi anak aja, secara gue capek mimpiin bayi muluw?
And you know what?
Semalem gue mimpi hamil lagiiiiiiiiiiiiiiiiyyyyyy!!!!!



Gilaloh...
Gue tu termasuk orang yg sering banget mimpiin bayi dan hamil.
Dalam sebulan bisa sekali gue mimpi dapet/megang/liat/ngambil bayi, dan hamil.
Trus lucunya tiap gue mimpi hamil prasaan koq gue seneeeeeeeng banget......gue pasti jadi sering2 ngaca gitu dan keknya yg sayang bet ma calon bayi gue.
Dan kalu dapet bayi gue pasti yg megangin dan berasa ntu anak gue aja gitu.

Kek tadi, bangun tidur gue jadi megangin perut dan ngaca........duh.......kenapa hamil tu butuh laki ya?
Coba gue hemaprodit, kan enak gue bisa hamil kapanpun gue mau.

Waktu dalem mimpi ya, gue tu inget banget pake daster item yang ada motip bunga2nya, trus rambut gue yg diiket setengah gitu.
Dan gue ngaca sambil senyum2 megangin perut, tapi lucunya tu bayi mu gue aborsi.....kerna hamilnya kenya diluar nikah.
Tapi Nyokap gue ga marah, beliau cuma ikut senyum2 aja dan ngangguk2 waktu gue bilang terpaksa gue aborsi.
Dan gue bilang aborsinya nanti aja ya Mah, mba masiy seneng niy mba bisa hamil.
Si Mamah bilang iya terserah Mba aja, yang sayang ma anaknya ya Mba.
Iya Mah.....

Gitu...

Duh mak, jadi pengen anak gueeeeeeeee!!!



Tapi sape lakinye?
Kapan kawinnye?
Dah elah, ni mah urusannya masiy lama gue bisa tekdung kali yak.....

Jangan pada bilang cari aja laki seadanya ya, gue pites lu ntar.


posted @ 4:09 PM


+ + +

Comments:
Yaudah kamu mulai sekarang latihan senam sama push up aja biar kalo udah punya anak kuat nggendongnya. Kalo anaknya dikasih susu procalgold terus bakal gemuk da berat lho...
 
Iya ya Fid...

Duh, gue tu bulak balik mimpi hamil lho.
Hehehe....ga usyah pusap sgala, kan ada Nyokap gue, pembantu dan suamiiiii :D
Dimanpaatkan atuh Pak...
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com