I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, September 15, 2005

Dapet dari tempatna tante Natnat niiiiyyy...
start : 03.34 pm
..boneka..
something fluffy dan berdebu, mahap soalnya gue alergi debu.
..internet..
ribet dan penuh surprise
..games..
PS dan teman2 saingannya
..pacar..
huahahahahahaha!!!
..sayang..
perasaan yg halus dan jarang keluar dari gue
..anak kecil..
badung, keringetan, ingusnya beleleran dan nyengir menunjukkan giginya yg yg ompong satu
..sepupu..
Banyak dikluarga gue
..mobil..
Mobil yg dirumah
..belanja..
me walking with shopping bags in both hands, and choosing, and paying
..ancur..
berburai, berkeping2, berantakan in one big pile
..sepatu..
Pilihan yg selalu sulit
..lagu..
Banyak yg gue mau dan jarang yg gue dapet
..sahabat..
tempat sampah paling terpercaya di sluruh dunia
..sedih..
menunduk dan menangis
..bau..
bikin shock mental kalu datengnya tiba2
..sekolah..
semuanya serba simple dan all we hafta do is finish our homeworks
..warna..
ada banyak and I hate to only pick just one
..matahari..
warm, bright, always made me smile
..malam..
gelep and no place is safer than home
..hewan..
bau, ribet, males banget
..taman..
taman Nyokap dirumah
..bunga..
wangi and enak diliat
..macet..
sudirman tiap abis lunch mpe abis maghrib
..bom..
ngeselin, ngagetin, dan bikin susah semua orang
..pindah..
susah tuh packingnya
..kuliah..
fashion show dikampus, secara kampus gue yg isinya cuma orang tajir gitu (minus gue pastinya)
..tugas dan ujian..
gampang dan kelar, just a 'lil bump in everyone's life
..waktu luang..
dikit banget, jalan ma Mamah, nyalon, shopping ma Mamah
..tidur..
pengen mimpi yg badus2
..huruf 'm'..
Mamah, dan si M :D
..rambut..
banyak eksperimen mu gue kerjain
..citos..
isinya anak kecil, ga bisa syopink, rame2 ma anak2
..kecelakan..
serem tapi possible
..liburan..
Hawaii dengan kalung bunga, tapi gue pribadi pengennya ke Italy
..rokok..
enak atuh abis makan or sambil fuf :D
..dugem..
me totally wasted dancin on the bar di BC, masiy suka pengen balik tapi pas ditantangin malah males.
..uang..
pengen nabung wat beli yg perlu2
selesai jam : 03.52 pm (18 minutes)

posted @ 3:24 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com