I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, September 14, 2005

Tau ga.....

*"kalu ga tau ga dosa kan, Pul?" Kalu kata Isah, gue jiret bener2 lak2annya*

Tadi malem gue nyalonan lagiy, hehe....pake pocer yg dapet hasil dari pagarwati2an ntuu.
Asik de, gue pake wat ritual biasa....meni ma cuci blow.
Tadinya satu pocer mu gue kasiy Aby Nenal, tapi gajadi kerna kemaleman...spa-nya dah tutuf. Jadi Nenal cuman nontonin ajah skalian nyebar2in pirus plu.....lagiy pilek koq gayanya mu spa.



Ini masiy ada pocer wat:
Woman's intimate spa
Spa
20% off for hair manicure
20% off for spa

Asik yaaaaaa......

Ini gue nulis sambil dengerin lagunya George Michael yg 'Heaven help me', kalu denger lagu ini koq gue slalu keinget ma Gemblong ya?
Padahal apa coba?!?!
Tapi wat gue tu lagu koq kesannya adeeeemmm banget, comfy dan kebayang aja gitu dengerinnya yg enak sambil dijalan mu kemanaaaa gitu, liat lampu2 dijalan yg rame dan silih berganti *halah!!*

Beneran de...

Dan sekarang gue laper, tapi pengennya makan gado2.
Ini mah gue suka ada2 aja ya, bunting kaga hamil kaga......bawaannya mu yg aneh2 aja.
Secara di kantor gue langka bener dunk makanan ntu, yg gampang tu pizza, hotdogs, chinese food, ma cafe2an de....yg makanan murah2an susyeeeee
Emang repot ya jadi orang kaya...*dalam artian yg sangat sinis*

Hari ini mood melo gue dah agak kendor, ga seketat 2 hari yg lalu.
Dimana perasaan pengen dithayank yang amat dalam......mane ga dapet pulak, merajai emosi sayah.
Hingga kemana lagiy akan kucari, masa gue musti uyel2an ma Isah siy.....gue pan ilpil liat helmna, gede banget ada di pala.
Jadi si Isah ntu abis dicukur rambutna jadi kek helm, naaa ntu suka jadi bahan ledekan gue "Sah, ga pegel yak leher lo pake Koei mulu?"
Jiahahahaha!!!
Buat yg ga tau, Koei ntu merk helm yg sering gue liat dibelakang para pengendara motor berhelm.



Tadi gue baca di detik.com si Danii Minogue pengen adopsi anak, nyari lakina ga sempet....dah piara anaknya aja dolo.
Stelah gue pikir2, ini mirip banget ide gue dulu.......males ah nyari lakinya, mendingan piara anak ajaaaa.
Beneran lho, dulu gue dah mikirin ini.......gue pengen punya bayi, walopun gue ga suka anak kecil...tapi gue rasa mader insting gue jalan ah kalu samdey gue punya anak ndiri.
Jadi mikir, gimana kalu gue adopsi anak aja ya?
I'm a strong independent woman, I can make my own living and make ends meet.
And I'm gettin' kinda tired from waking up to a dream of having/holding/getting/seeing a baby.
Gue tau koq musti nyari kemana, paling prosedurnya aja yang agak asing......tapi bisalah kalu mu dipelajari.
Besides, I got a lawyer friend.....sure they can help me when I got a lil' confused about the procedures.
Plus I still live with my Mommy, which comes very handy when I don't have enuff time to take care of my baby.



Yea...
I can do that kan ya?

posted @ 4:22 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com