I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, September 26, 2005

Assalamuallaikum Wr.Wb.... *menyambut hari2 puasa dan tetap mencoba dengan gaya wibawa



Bagaimana wikennya sudara2 sekalian...
Mudah2an mantep dan cihuy, ya itulah harapan kita semua.

Wiken saya sendiri termasuk yang standart2 ajah, kalu ga bisa dibilang menyedihkan.
Tapi tetep seru, hal itu dikarenakan kawan2 saya memang gokil adanya.

Paan siy Miiiiiiiyyy...
Let's hit the recap shit
Friday: Males ngomonginnya, jadi langsung aja lompat keeeee....

Saturday: Hiyaaaaa...
Pagi2 gue dateng kekantor, dan ternyata apa......ga bisa duduk kerna kursinya dah dipindahin, dan ga bisa mainin kokom kerna lagiy dipindahin juga.
Huehuehuehuehueh.....jadi gue duduk2 didepan dan ngobrol2 aja ma bapak2 satpam, untungnya akur.....paan lu Sah? Pasti mu bilang panggilan jiwa ya?! Dasar e'o...



O iya, ade ku hari ini ulang taun......jadi gue ucapin slamet ulang taun pagi2 kerna malemnya ga sempet.

Balik lagiy ke cerita dikantor
Abis ntu ngambil kursi diruangan miting dan baru de bisa duduk manis diruangan gue, ntu juga nonton tipi duank.
Pas siang2an gue pipis, ternyata mother nature is doing her job verywell.....kerna I got my period.
Tapi lucunya gue ga cranky kek PMS2 biasanya, keknya siy kerna gue minum jus2an tiap ari de......jadi mempengaruhi hormon, bener ga ya?
Padahal setau gue coklat yg bikin ga cranky, makanan2 sehat justru memicu.

I do feel a lot like having sex though, sore on my you-know-what...
Dan gue ga sakit perut juga, cuma agak migren siy......tapi ga gue minumin obat, antepin aja.

Dan begonya gue pas ga bawa persediaan pad, jadi yg ada gue panik seketika ajaaaaa.
Ya abis gue mu minta ma sapa?
Karyawan gada yg bole dateng pas hari itu kerna pada pindahan, gue aja yg emang kewajiban.
Ya sut akhirnya gue minta pulang aga cepet, langsung heading home dan bersih2 semuanya.

Sorenya gue jalan lagiy ma anak2: belky, Memeng, Dany, Aas, and Bebe nengokin Mida, soalnya si neneng ntu abis melahirkan....anakna prempuan, tapi kita masiy ga bole liats soalnya lagiy masuk inkubator di ruangan sendiri. Dan anak2 iu gue bawain nasi kuning dan pastel2 ma risol2an gitu.......lenyap tak berbekas.
Balik ke cerita rumah sakit...
Gue ga betah lama2 diruangan ntu, soalnya you-know-what juga de.
Mpe mobil pala gue pusing, cape tau gaaaaaaa........

Malemnya makans di Plasa Semanggi, abis ntu ke Juntak de........kek biasanya.

Sunday: Pagi2 buta (jam 9) temen gue jaman nongkrong telfon, ngasiy tau bahwa temen kita ada yg mu merit.
Ya sut, secara gue gada rencana juga.....ya gue iyain aja, asal dijemput.

Trus nerusin nonton dvd, dan seharian males2an dikamar mpe sore baru mandi dan mulai dandan.
Maleman dijemput ma temen gue and cowo abadinya, udah pasti lah gue yg triak2 gila2an histeris gitu ma dia......langsung cek and ricek pergosipan, dan pertanyaan mereka masiy sama: "Si Aa' mana ri?"
Mane gue tauuuuuu.....
Tapi gue bilang koq gue dah usaha nelfonin tu anak, tapi nomer hpna ganti2 mulu.....jadi gue telfon kerumahnya aja, kata pembantaiannya si Aa' masiy bobo.....jadi gue titip pesen aja, tapi tu anak ga telfon gue mpe saat ini, ya sut brarti emang dia males ikut kali.

Mpe sana udah rame aja, dan lo tau apa.......ni anak dari dulu mobilnya starlett merah, jadi mobil pengantennya si starlett bloon itu aja lho.
Gue ngakak pas liat tu mobil dipitain, mana kecil gitu lagiy....



Makan kanan kiri, trus say hi ma temen2 yg udah lama bet gue ga liats......langsung dunk reuni ala Senayan gitu disitu, rame sendiri di pojokan.
Anak2 sekarang pada cakep2 de, pada bersih2......ga kek dulu, ga keurus.
Udah pada mencar, ada yg kerja, ada yg ngebenerin kuliah, ada yg bikin anak, ada yg lagiy proses cere, ada yg mu tunangan, ada yg mu kawin lagiy, wuuuuuhhh macem2 de.
Dan gue nemu yg lucu ajaaaaaa, mana tinggi, manis, bulak balik liat2an mpe akhirnya dikenalin ma temen gue.
Ternyata dia itu baru2 aja nongkrong ma anak2, jadi temen gue bilang: "Kenalin si Rurri niy, anak lama dia......tapi dah ga pernah nongkrong lagiy, lo musti salim ma dia", sinting...
Dah gitu ada rencana mu baksos kan, jadi hari Jumat ini kita mu miting lagiy.
Temen gue nanya gue mu ikut apa engga, gue bilang lah ya gue ikut.....ikut beneeeerrrrrrrr.
Jiehehehehe.....

Malemnya gue minta dianterin ke Menteng, si Isah ma bebe lagiy disitu....begitu sampe malah langsung cabut lagiy ke kosannya Bebe.
Nonton Nip/Tuck mpe terbengong2 gue, tu filem keren de.....tapi tiap stengah jam gue yg nutup2in muka pake bantal gitu, abis ngebelek orang muluuuuu.
Cerita soal 2 dokter plastic surgeon gitu, mereka partneran dan menghadapi macem2 masalah gitu de......keren!!
Gue pinjem aja ma Bebe, jadi de begitu mpe rumah jam stengah 12an langsung nyalain tu dvd kerna tu filem berseri......eh, tapi sebelumnya nonton 28 days dulu ding, yg main si Bullock jadi addict ntu lho.
Atih ya be.....ntar kalu inget akyu balikin de


posted @ 4:04 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com