I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, October 10, 2005

Lamlikum!!




Widiiiiiiiiiiiiiihhh....pa kabar efribadi?!?!
Bae2 ya, pan lagiy bulan puasa...jadi musti yg bae2 aja.
Gimana pada puasana?
Gue dunk alhamdulillah lancar, walopun keabsahannya gue ragukan yg penting lom jebol lah.

Jadi kek biasanya aja, gue langsung jadi Mamiy Dongeng de yaaaa....
Friday: Hari ini gue kerja kek biasanya, yang musti gue akuin ntu mata rasanya kek ditimpe besi.
Ngantuk berat bos, tapi kerna gue ga gampangan tidur jadi ya ga tidur juga......maksutnya gue ga bisa tidur disembarang tempat, unlike other people.
Jangankan dikantor, orang cek in aja gue lom tentu bisa tidur, ato nginep tempatnya sapa gitu.....kenya gue ngerasa ga nyaman aja berada dalam posisi paling lemah ditempat asing, ribet ga siy?!

Na, dari kemaren ma hari ini ni gue bener2 meragukan sah engganya puasa gue.
Risbet bener isi pala gueeeeeeee!!!
Pokoknya intinya gue ga bisa ngapa2in, kerjaan gue musti bulak balik nanya, report gue kaga jadi2, mata gue nerawang terus, mulut gue nganga ga jelas, ga bisa duduk tenang, napas ngos2an, pokoknya cauuuuurrrrrrr....

Tapi itu tak terjadi lama, kerna malemnya gue ada rencana mu bukber dunk ma anak2 GS, tongkrongan gue di Snayan dulu.
Soal ini dah gue bahas de ya....silakan baca edisi sebelumnaaaa ajaaaaa.....

Si Gemblong dah pulang kemarin, dah pada bosen kali sustel ma doktelna ma dia ya, kikik...





Saturday: Hari ini tetep kerja, dengan ngantuk yg sama dan diluar panas ajaaaa.....jadi ngantuknya rasanya koq dobel ya.
Bermodalkan tipi, net, ma buku yg gue bawa gue berharap kuat menghadapi saptu gemilang ini.
Tapi harapan tinggal harapan...siangan dikit gue merem juga saking ngantuknya, tapi gublugh de...masa gue cuma tidur 10 menit?!
Jadi gue inget banget gue liat jam sbelom merem, jam 12.50 siang.....begitu gue bangun baru jam 1 teng!! Huehuehuehuehue.....
Emang musti terima nasip aja de ya jadi orang ga gampang tidur, jadi gue nerusin baca buku aja.
Sorean dikit temen gue telfon, jadi ngobrol2 mpe jam gue pulang.




Mpe rumah langsung mandi dan solat ashar, abis itu ngegubrak tidur ditempat tidur resmi gue :D
Mimpi gue aneh banget tau ga, jadi kenya ada Aa' de disitu....na tiap gue liat dia gue kebangun, tapi pas tidur mimpi lanjut yg tadi lagiy, nyebelin kan?!?!
Eh tau2nya gue dibangunin, pantes aja mimpi gue jelek....gue tidur mpe Maghrib siy.
Ya sut de buka dulu, minum teh anget trus nyobain biji salak 2-3 butir lalu solat......abis ntu duduk2 depan tipi ngobrol ma Mamahkuw.
Abis ngobrol koq langsung laper ni, ya sut hajar bleh yg ada dimeja....huehuehuehue....kebetulan pembantaian gue masak soto daging pake prekedel dan sambel yg pueeedeeess, yum!!
Pas hampir udahan makan, lagiy ngegadoin dagingnya gitu, si Lina telfon bilang mu jemput gue jam stengah 8....kita mu ke RSPI dulu, temen gue ada yg abis ngelahirin.
Tapi jam 7an dia telfon lagiy, gajadi de say katanya.....kalu hari gini baru cabut yg ada ntar kemaleman mpe sana, besok2 aje de ye, ya sut......jadi gue masiy punya waktu wat isya trus dandan dengan rileksnya, soalnya jadi jemput guenya jam 8.

Sekitar stengah 9an dia dateng dan kita jalan, si Minda juga ikut.
Dia liat anting gue langsung mau beli gitu, gue bayarin de anting lo gitu katanya......gilink, untung mau pas gue ajak ke Plangi aja, kan ada butik2 kecil jual chandelier tu.
Brangkatlah kita ke Plangi, nyari chandelier murcemeri.
Udah dapet jalan lagiy ke Snayan, ktemuan ma anak GS.
GS tu apa siy Miy?
Gue malu ah bilangnya, pokoknya ini nama genk tongkrongan gue, gitu aja ya.




Tapi harus gue akuin de, main ma mereka lagiy berarti balik ke gue yg dulu lagiy.
Gue jadi yg lebih dandan dan modis, everything I said and done is being judged, and who you're going out with and you friends' circle tells who you really are.
Aneh? Not for them, it's the only way.

Jam 11an cabut dan gue minta dianterin ke tempatnya Isah.
Ketawa2 bentar trus ngobrol2 basa basi, ga lama pulang.
Beberapa orang penghuni Juntak aja bisa liat perbedaan gue, pada nanya "Lo dandan ya Miy?".
Mpe rumah langsung ganti baju dan nerusin 24, malemnya ada yg minta ditelfon dan masukkin proposal, gileeeeeee makin banyak aje chanel gueeeeeee!!!!!!!!



Maap, proposal baru bisa dipertimbangkan sebulan lagiy mas.
If you're lucky, that is...


Sunday: Rencana siy mu bangun pagi dan ke M2, ga taunya bablas aje lho mpe jam 3 bosss.....secara malemnya gue ga tidur ya, jadi nampol bener itu iler :D
Tapi bangun2 gue yg langsung aje gitu mandi sgala macem, trus berangkat ma Mamahkuw.

Pokoknya pendeknya gue dapet barang lutu2, aga mahal siy....tapi keren mampust.

Balik langsung mandi and solat, ngejogrog dikamar nyalain dvd.
Pas telfon Isah ternyata dia ma Bebe dan anak kos pada ke Benhil makan sifut, sial.......tau gitu kan gue telfon dari sore.

Ya sut daripada keki mendingan gue main sims, secara baru beli yg nightlife juga kan.
Pas berasa ngantuk masup kamar lagiy, tapi ga tidur.....malah nyalain dvd lagiy dan nerusin tu serial 24 sialan yg makin panjang makin risbet aje critanya.
Mpe abis saur baru tidur de....


posted @ 4:56 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com