I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, October 03, 2005

Howdy partner!!





Apa kabar semuanya...semoga bae2 ajey.
Gimana wikennya?
Mudah2an ga ancur lebur ya, soalnya kan pasti pada get down penutupan mu bulan puasa niy.

Gue?
Ya kek biasalah, paling ma temen2 gue aja.
Daripada gue cerita sepotong2, mendingan langsung recap aja ya..
Friday: Ujan sore2 bikin gue males kerja, bawaannya mu manjangin iler lagiy aja.
Hhhhh.....mana kamar gue nikmat bener, mana gue nonton tipi sambil merem melek dikelonin bantal guling dan segenap boneka2 di kaki gue.

Ha? Boneka dikaki?!!

Iya, secara gue alergi debu ajaaa.....jadi ntu boneka pada gue taro dikaki, biar jalan debunya ke idung gue jauuuuuhh *aga dongki ya teorinya*
Dengan segenap tenaga, mengingat gue masiy digaji dikantor iniy, gue bangun dan bergerak mandi lagiy2 dengan kecepatan sepersekian/jam, alias sangat sangat lamban.
Dandan sambil smsan ma orang kantor, ada employee yg minta ditonjogh rupanya...
Lalu berangkatlah gue dan ngantor dengan seksama, dan begitu mpe kantor ntu yg namanya ujan makin gila ajaaaaa......serruuu.....kusut!!
Ada hal yg lagiy gue proses pelan2 diotak gue hari ini, push my tolerance far as I can go....tried to understand as hard as I can, after a long thought gue sadar ternyata gue ga marah lagiy. Cuma ya gitu de, masiy lom mau diusik2...





Malemnya ketempat Isah, makan ngobrol2 dan ketawa2 ma anak2 gokil yg dah pada kek tetangga gue ndiri.
Pulang langsung ganti2 dan cuci2, dan biasalah....pasang Nip/Tuck.
Pengunguman wat Bebe and Herdy, udah namatin semuanya tu gue.....makasiy ya pinjeman kelian berdua!!

Saturday: Rencana siy mu bangun pagi soalnya mu potong rambut, tapi ternyata bablas lho mpe jam 12an, jiahahahaha.....
Langsung telfon Isah lalu bangun dari tempat tidur dan hophop mandi, heran....kalu disuruh potong rambut koq bangunnya giat bener ya :p
Tapi setelah bincang2 *halah bahasanya!* dengan Isah, sepakatlah kita bahwa dese mu kekantor gue aja......jadi pas berangkat gue beli mpe2 dulu, dah janji ma penghuni kosannya Isah soalnya mu gue bawain, lalu langsung ke kantor.

Mpe kantor jam 2, mpe pada bingung semua orang.
Ntu bau mpek2 tapi emang najis bener yak, keknya orang selantai pada nyium de.......santer aja amisnya. Bener2 de.....spektakuler......

Akhirnya Isah dateng ma Momot, lalu meluncur *omigod again with the bahasa!!* de langsung ke salon.
Ini salon disaranin ma temen gue di daerah Prapanca, gue dah ngancem2 aja dalem ati.....awas lu pit ya, kalu salah lu gue botakin juga niy, hueheuhuehuehue...
Tapi ternyata lucu koq, semua bilang potongannya bagus.....hhhhh....untuuuuuung untung.
Thanks to Ipit atas sarannya!!

Eh, tapi masa ma yang punya salon gue dibilang galak lho......padahal gue manis pendiem giniy juga ya?? *mencoba meminta pengakuan pemirsa*

Stralah...




Malem lagi enak2 nongkrong ma Isah and Momot ternyata mleduklah ntu bom di Bali, yang ada gue kalang kabut nyari2 info.
Ntu anak pada gue cuekin serta merta, kanan kiri telfon bunyi bikin gue ribet ndiri......hhhh....untuuuung aja gada orang kantor gue yg lagiy di Bali. Kalu ada pasti risbet de idup gue sekarang.
Ga lama dateng juga si Nenal, biasalah....nyusah2in gue kek biasanya.
Pulangnya nongkrong di Starbak Thamrin, beli frappucino caramel, minum duaan ma Isah......pulangnya ke Juntak lagiy de, poto session ma Novrie abg future PK.

Sunday: Bangun tidur bingung mu ngapain...
Gara2 Mamahkuw si niy, kemaren dah janji mu ke M2, tau2 pas gue bangun dese dah cabut aja ma Pakde dan tante gue.....kalu dah bertiga gitu biasanya pada nakal2 tu mainnya, tau2 ke Bandung apa ke Jawa mane gitu.
Ya udah, berhubung gue mu beli bedak gue ajak aja kaka gue jalan. Ternyata dia malah ngajak gue makan aja di Abuba, ya udah ga dapet bedak Abuba juga bole deeeee......




Makannya yg di cabang Klapa Gading, gue makan Tenderloin dunk kek biasanya.
Tapi dasar emang ada harga ada barang ya, gue ngerasa dagingnya beda bet ma Sizzler apa yg dihotel gitu *ya iyalah....dasar prempuan bodoh!! Dejigh!!*
Kalu Sizzler ato tempat steak yg resmi ntu (emang yg lain ga resmi gitu? Resmi juga siy, tapi beda lepel gitu maksutnyeh ;p) pas digigit dagingnya juicyyyyyyyy banget!!
Mana dipotongnya gampang, mana cepet ancur dimulut, mana bumbunya meresap mpe dalem, mana mahal.....
Hueheuhuehuehue..

Abis makan langsung pulang, tapi gue nerusin tidur2an sambil nonton tipi di rumah kaka gue.
Trus dua2an ngobrol kek orang bener, abis ntu jam 10an gue pulang de.

Sekalian gue mu ngucapin:
^Mohon Lahir Bathin demi menyambut bulan puasa iniy^
Mudah2an puasanya ikhlas dan dapat diterima pahalanya oleh Allah SWT

Amiiieen..



posted @ 8:58 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com