I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, October 08, 2005

Yuhuuuuuuuuuuuu.......

Mau laporan niy soal semalem!!



Jadi sudara2, sesuai dengan perjanjian gue beberapa hari yg lalu ma temen2 gue, jadilah kita bukber di Kentucky Kemang.
Sebenernya ini yg ngadain si Bobo, kita juga ga ngerti napa koq di Kentucky? Prasaan banyak cafe2an yg lucu wat buka, pas kesana juga gue sempet heran (catet, bukannya kaget, tapi heran) ternyata Bobo mpe reserve tempat aja gitu disitu.
Niat bener...
Ga taunya, usut punya usut, si Bobo niy lagiy ulang taun.....tapi dia mu cari yg murcemeri, muat banyak, dan deket rumah.....makanya jadinya disitu de.
Tapi diantara kita: gue, Lina, Ina, Minda, gada yg inget aja gitu dia ultahnya kapan :D
Trus darimana gue tau dia ultah? Ada temennya yg ngomong pelan ngucapin slamet ultah ke Bobo tapi mereka deket bedirinya ma gue, jadi gue denger walopun yg bisik2 gitu dianya.
Jadi di acara itu bukan kita2 aja yg dateng, banyakan siy anak2 kompleksnya gitu.
Si Aa' gada tu, gue tanya2 katanya dia malah ada miting baksos ditempat lain mane tau.

Abis makan, yang mana surprisingly sedikit sekali, mengingat kalu gue buka dirumah prasaan makan gue lebih nyenengin/kalap, kita langsung cabut.
Kita ga mu lama2 kerna ga gitu kenal ma anak2 itu, trus lagian si Ina ma Lina ga bisa buka puasa langsung makan ayam kentaki gitu.....ga ngerti gue kenapa.
Akhirnya kita brenti di Pho Hoa Barito, si Lina dengan gublughnya mengaku kalu dia masiy laper.....padahal badannya yg kecil kurus gitu, tapi makannya aduhai :D
Pas disana gue ma yg lain cuma nungguin dia makan duank, sambil nungguin Lina makan gue perhatiin mereka satu2.



Lina masiy kek dulu begonya, masiy suka nanya yg ga penting kek "Eh gue iteman ga?" ato "Eh tampang gue kek pembantu ga?".
Masiy banyak makannya dan masiy bawel, satu hal aja yg gue salutin dari dia, walopun nyetir dan ngobrol di telfon dia tetep konsen loh ma jalanan.....dan gue ngerasa save banget kalu dia yg bawa mobil.
Dia sekarang dah kerja di perusahaan forex gitu, iya siy gue tau itu ga menjanjikan apa2 sama sekali, cuma at least dia digaji lah......ga kek yg lain cuma pake komisi.
Dan satu hal lagiy, mobil lo bener2 bau nikotin Mpok!!

Minda udah berubah, dia udah bukan anak kecil yg minta diakui kedewasaannya lagiy.
Dia sekarang bener2 dah dewasa, pembawaan dan attitude (terutama fashion statement dunk ah) udah nunjukkin kalu dia dah gede.
Bagus de, mudah2an sikapnya yg dulu juga bisa berubah sepenuhnya.......sempet bikin gue naik darah soalnya.
Dia masiy kuliah di tempat gue dulu itu, di LSPR.
Cuma atu ding yg lom berubah, behelnya lom dicopot :D tapi mukanya emang lucu, manis gitu.

And last but not least, Ina.
Daridulu udah rahasia umum kalu gue ga suka ma dia dan dia juga pernah terang2an ngefitnah gue.
But this is girls' world, we ought to do things behind the covers.
Jadi kita tetep temenan, walopun ibaratnya tetep aja masang kawat berduri.......ga mau terlalu deket atu ama lainnya.
Mentally, dia masiy Ina yg sama.
Ina yg suka nge-boast, Ina yg mau all eyes on her (meanwhile gada yg notice dia :D ini bener lho), Ina yg doyanannya bule (duh.....ini yg gue bener2 ga ngerti).
Kemaren dia masiy menunjukkan tanda2 ketidakberubahan, yang mana gue amazed ngeliatnya.
Financially, she's all grown up.
Dia kemaren yg pake 9300 aja, trus dandan abis2an ga ngerti mu kemane....gue yg heran gitu mpe dicolek2 ma Lina, abis bulan puasa koq ya pake kaos belahannya mpe tete gitu......dan setengah dari behanya tu kliatan dari luar, ampun de gue.
Untuuung ngumpulnya di kantornya Lina, coba kalu dikantor gue........aduuuuuuh apa jadinya image gue yg udah rusak itu dimata karyawan2 sinih?!
Dia sekarang tinggal di Apartement Rasuna ma cowonya, dan kemaren bilang dia mu dibeliin mobil dan disuruh milih mu CRV apa X-Trail.......enak bener ye idupnya?!?!
Gue tau dia dulunya gimana, liat dia kek giniy sekarang bener2 jawdroping.

Back to acara semalem...



Abis makan di Barito kita cabut lagiy ke Snayan dimana anak2 dah pada nungguin kita, yah basa basi trus mitang miting ga jelas......disana ada Roy, Black, Ronny, Acil, Awan, Kiki ma beberapa orang lagiy gue ga kenal.
Na lo bayangin aja, kalu tiap anak bawa satu mobil, padetnya Snayan dulu kek apa :D
Tapi kita ga lama koq disana, selain cape juga toh malem ini kita kumpul lagiy.......berasa back to my old days, where nothing else matter......yang penting kemana gue clubbing malem ini, pake baju apa hari ini, ma sapa yg jemput gue nanti.
Gilink...

posted @ 8:25 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com