I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, October 07, 2005

Pagiiiiiii.....

Ada satu lagu trance yg pernah dicariin Blonkiy wat gue, judulnya "I'll be there for you" by Weekend Players.
Tadi pagi abis saur dan solat subuh gue tidur lagiy, pas bangun sayup2 gue denger lagu itu dimainin di Hard Rock FM tapi yg versi remixnya......keren de!!
Jadi kek ada gitar akustiknya gitu, dan beatnya jadi lebih cepet...gue yg nyengir gitu pas denger, abis tu lagu jarang bener diputer di radio sekarang. Paling gue dengerin yg dikasiy Gemblong di kantor, eh sekalinya denger jadi lebih enak gitu.......
Susah siy ya nyari lagu gitu2an di Jakarta, gada tempat yg khusus keknya.



Begitu juga ma DVD, katanya jangan beli yg bajagan.....piracy is a crime.....tapi giliran mu cari DVD yg original di tempat resmi filmnya gada, bete kan?!?!
Kalu mau ngebrantas gitu2an ya yg niat dunk, sediain tempat yg ada segala film DVD/VCD/LD kumplit jadi konsumen gada alesan lagiy untuk beli yg bajagan.
Sekarang giliran ada paling disuruh nyewa, gue paling anti bener disuruh nyewa2......males ma segala administrasi dan ngembaliin tetek bengeknya.
Kalu mau adain nanti gue beli.....*blagu beneeeerrrrrrrrr

Hhhhh....trus ada apa lagiy ya....

Tadi malem gue nonton 24 lagiy ditemenin ma ade gue dikamar, tu anak kadang2 nyenengin.....tapi suka nyebelin juga......makanya kadang gue kliatan kek orang begah lama2 ngobrol ma dia, biarpun laki tapi mulutnya judes tau ga siy.
Tapi tadi malem dia nurut ma gue, gue suruh ngapa2in mau......dan akhirnya ngejogroglah kita dikamar gue nerusin 24.



Kemaren malem gue ngapain ya?..........
O iya, hasta karya!!!!! Dapet atu ;p
Set dah bulan puasa giniy masiy sempet2nya.....
Gara2 sms bego tu, dan guenya juga......ya gitu de.

Semalem Lina nelfon gue, kemaren lusa Ina nelfon gue.
Mereka ini temen2 gue jaman nongkorng di Snayan, dan ntah napa si Ina napsu bener mu ngajakin kita semua ktemuan, "Jumat ya.....Jumat pokoknya!!", gue yg ga ngerti gitu iya2in aja.
Trus semalem Lina bilang kalu Bobo nelfon dia ngajak buka bersama gitu, prasaan puasa baru 3 hari udah pada ribut aja ngajakin bukber, huehuehuehuheue...
Katanya bakal ada anak2 temen2nya Aa', dan Aa'nya juga ada......bagus de, dah lama gue ga ktemuan ma mereka.
Tau ga, Bobo and gank temen2nya Aa' ini adalah orang2 yg ngebelain dan ngelindungin gue kalu si Aa' lagiy kumat sarapnya......bener de, mreka yang ngumpetin gue pas Aa' lagiy kalap dan nganterin gue pulang dan dengerin curhatan gue 24/7.
Orang2 ini yg pernah digertak Aa' kerna tiap Aa' cerita soal hubungan kita ke mereka yang ada mreka malah ngebelain gue, Aa' ndiri yg bilang ma gue......katanya dia aja mpe bingung napa temen2nya sendiri yg tinggalnya deket rumah dia malah ngebelain gue.
Gue yg senyum2 jumawa getu........
Ya abis gimana ya, gue yg didzolimi abis2an ajaaaaaaa.
Ih untuuuuung aja I've changed to be this stronger person de, coba kalu engga.......coba kalu dulu gue keburu nikah ma dia........coba kalu dulu gue ga bilang ma Nyokap........coba kalu dulu gue ikutin semua maunya dia.........idiiiiiihhhh yg ada babak belur de muka gue sekarang.

Ih gada isinya bener siy tulisan gue sekarang....*emang yg udah2 ada isinya gitu Miy? Jedugh!!..


posted @ 7:58 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com