I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, October 06, 2005

Idung gue mampet!!

Dari kemaren niy gue begini...
Tapi untungnya puasa gue bae2 aja...hhh....jadi rasanya idung ma mata berat benerrrrr.

Tadi malem smsan ma Gemblong, gue yg nanya2 soal sakitnya.....and stuff.....
Gue tu suka pengen denger all the details, dari awal mpe titik akhirnya.....tapi koq mu dijelasin kek apaan juga tetep aja ga cukup rasanya wat gue.
Maunya tu dikasiy tau mpe sifat penyakitnya, worst case, symptom, obatnya sgala macem.....padahal gada gunanya wat gue, asli cuma mu tau aja.
He should be going back home today, that's what he told me.

Get well soon ya say...

Adddduuuuuuuuuuhhhhhh pengen pulang trus tiduuuuuuuuurrrr!!!!

posted @ 1:03 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com