I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, October 11, 2005

Pengen nulis...
Tapi nulis apa ya.....

Mu cerita...
Tapi cerita apa juga.....

Jari2 gue kedinginan nahan ac diruangan, perut keroncongan, mata jelalatan, pikiran kemana2...gilink de.
Tau ga, tadi pagi abis saur gue yang kebayang ma gado2 deket rumah ntu loh.....pikir gue asik kali ya kalu buka puasa pake ntu, gado2 tanpa lontong ato nasi.
Waaaaa.....puasa2 koq yg dipikirin cuma menu buka ma saur aja, mengecewakan.

Tapi bener de, gue cuma mu jujur ma diri sendiri aja, gue lapeerrrrrr.....*kata malaikat: bos, ni anak pahalanya untuk hari ini pangkas ajah, percuma...dudul banget!



Huehuehuehuehue......

posted @ 4:56 PM


+ + +

Comments:
fuh, jadi seger baca blog ni, lucu2...100%

huahuahauahuaaa
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com